Sinopsis The World of the Married Episode 6 Part 5

Sinopsis The World of the Married Episode 6 Part 5 – Episode sebelumnya di sini. Selengkapnya kalian bisa cari tahu di tulisan yang ini. terima kasih sudah mengikuti sejauh ini di besokpagi.com yaaa…

Ha Dong Sik mendatangi Sun Woo lagi. Dua perawat sudah menawarkan akan menghubungi polisi. Kemudian ada dokter Kim berkata akan menemani Sun Woo menghadapi Dong Sik.

Dong Sik berkata di ruangan Sun Woo. “Polisi bilang kamu menolak mengajukan tuntutan dan aku tidak perlu mengganti kompter yang rusak. Benarkah itu?”

*ada Kim di pintu.

“Kamu datang ke sini untuk memastikannya?”

“Tidak, aku datang untuk meminta maaf.” Ucap Dong Sik. “Maafkan aku.  Aku memutuskan seperti saranmu untuk menemui psikiater.”

“Itu bagus. Aku harap yang terbaik dari perawatanmu.”

Dong Sik baru pergi dua langkah dan berkata. “Kamu dokter yang hebat. Aku datang untuk mengatakan itu.” Dong Sik pun pergi.

***

“Bagaimana? Tidak buruk untuk pertama kalinya bukan?” Kim masuk ke ruangan Sun Woo.

“Apa kamu menyuruhnya untuk mengatakan kalimat itu?”

“Tidak seutuhnya.”

Sun Woo kemudian mendapatkan telepon panggilan.

***

Dari dokter yang udah ubanan itu. Ia masuk memenuhi panggilannya. Wkwkwkwk bahasanya cuy.

“Kamu memanggilku?”

Dan sudah ada si berengsek pacarnya Nona Min di ruangan itu. Bukan hanya dia, melainkan Lee Tae Oh juga.

WAAAAAAAPERAAAANG!!!!

“Aku sudah mengatakan semuanya. Jadi, aku akan pergi sekarang.” Ucap si berengsek. Ia langsung pergi dan berbisik pada Sun Woo di pintu. “Kamu seharusnya memberiku uang saat aku memintanya.”

“Benarkah kamu menyerang dan mengancam orang itu untuk menempatkannya di rumah sakit jiwa?” Ucap dokter Uban.

“Dia menyerang pasienku. Itu tindakan membela diri.”

“Lalu, kamu menghasut pasien untuk membuntuti suamimu. Jelaskan!”

Tae Oh si berengsek juga berkata. “Aku tahu kami bermasalah, tapi, bagaimana bisa….meminta pasien untuk membuntutiku? Kamu seorang dokter bukan?”

“Kenapa kamu di sini?” tanya Sun Woo.

“Aku jujur saja. aku khawatir akan istriku. Apa kamu melihat postingan di web rumah sakit?”

Sun Woo menyela. “Pertama, mari kita cari tahu siapa yang mengunggahnya. Seseorang jelas-jelas telah menjebakku.”

“Kamulah yang mencoba menjebakku.” Ucap Tae Oh. “Kamu sudah memikirkan perceraian?”

“Kalian akan bercerai?” tanya dokter Uban.

“Ini kehidupan pribadiku.” Ucap Sun Woo.

“Nah, kamu sudah jelas melewati batas. Yang kamu lakukan telah bertentangan dengan etika medis.” Wajah Tai Oh seneng banget guys. “Bahkan itu bisa diberikan hukuman pidana. Jika orang mengetahui kamu menggunakan pasien untuk keperluan pribadi, itu akan menimbulkan kerusakan pada citra rumah sakit.”

“Aku akan menerima hukuman apapun.” Teriak Sun Woo. “Yang layak aku dapatkan. Tapi bisakah kita membiacarakan ini tanpa Tae Oh? Dia bahkan tidak bekerja di sini.”

“Oke. Aku melakukan kesalahan dengan menipumu.” Ucap Tae Oh. “Tapi kamu membuntutiku dan menyerang serta mengancam seseorang. kamu memang tidak waras.”

Dari luar Dokter Kim mendengar.

“Apa yang sebenarnya kamu biacarakan?”

Tai Oh masih mbacot. “Bagaimana aku memercayai Joon Young padamu saat kamu tidak waras?”

“Apa ini tentang Joon Young?” tanya Sun Woo. “Kamu ingin membuatku tampak gila agar kamu bisa membawa Joon Young pergi?”

“Kamu jelas tidak waras. Apa dokter Kong tahu kedua orang tuamu meninggal karena kecelakaan yang tidak terduga? Apa kamu memberi tahu dia bahwa kecelakaan itu mencurigakan?”

“Diamlah.” Tuhan… hubungannya apa? TAI OH sudah menunjukkan ketaiannya makin tai. Maaf, saya kayak nggak kuat nulis gituuu…

Mau makan dulooooolaaahhh biar kuat nahan emosinya.

Lanjut ke bagian 6 yaaaa… klik di sini.

3 thoughts on “Sinopsis The World of the Married Episode 6 Part 5

  • 13/04/2020 at 3:19 pm
    Permalink

    Saya selalu suka baca sinopsis di blog ini walaupun dramanya juga saya tonton, karena merasa ada teman diskusi 😂 komentarnya itu loh min lucu” sampe bawa” dajal dan sekarang 💩 hahahaha, maaf sy ga kuat selalu pengen ketawa min😝
    Gumawoo min dan bikin ngakak lupain stress nya kehidupan sejenak 🤣✌️🙏🏻

    Reply
    • 13/04/2020 at 3:20 pm
      Permalink

      iya kak. kehidupan memang bikin stresss… ggplah ngegas-ngegasin drama. daripada komentarin hidup orang lain. wkwkkwkw

      Reply
  • 21/04/2020 at 3:28 pm
    Permalink

    woi ini kok gini amat ya ga kayak pelakor di indosiar

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!