Sinopsis The World of the Married Episode 7 Part 7

Sinopsis The World of the Married Episode 7 Part 7 – Episode sebelumnya di sini. Selengkapnya kalian bisa cari tahu di tulisan yang ini. terima kasih untuk yang sudah mengikuti sejauh ini yaaa…

“Kita harus pergi.” Ucap Kim.

“Tidak. Aku tidak akan pergi tanpa Joon Young.”

“Sungguh?” ucap Tae Oh.

Da Kyung menghampiri Tae Oh.

“Halo. Aku tahu kamu memang hebat. Tapi aku tidak menduga ini.” Ucap Da Kyung. “Bagaimana kamu bisa berpikir untuk datang ke sini?”

“Itu yang ingin kutanyakan. Beraninya kamu berpikir untuk kembali?”

“Kami berhak memutuskan ingin tinggal di mana.” Ucap Da Kyung. “Kamu hal terakhir dalam pikiran kami saat membuat keputusan. Jadi, jangan khawatirkan itu dan tolong pergilah. Ini pesta khusus undangan.”

Sun Woo mengeluarkan undangannya.

“Kukira kamu yang mengirimkan ini… atau… siapa yang mengirimkannya?” Sun Woo nengok ke Tae Oh. *Ohhhh undangan yang ada di lantai 1 rumahnya, saat Joon Young baru masuk kamar itu. Kupikir punya Joon Young.

Sun Woo masih bicara. “Aku kemari bukan karena penasaran bagaimana kehidupanmu. Aku tidak tertarik dengan itu, jadi, jangan khwatir. Aku akan membawa putraku dan pergi.”

Undangan diberikan pada Da Kyung.

“Joon Young ah….” Sun Woo memanggil-manggil.

***

Da Kyung kesal ke Tae Oh. Tatapannya bokkkkk……

***

Da Kyung ada di WC.

Tae Oh mengetuk. “Da Kyung ah… kamu baik-baik saja?”

“Usir wanita itu dulu!!!! Sekarang juga!!!!!”

****

Sun Woo mencari Joon Young.

Ia malah sampai di kamar utama. Masuklah dia.

Melihat foto pernikahan Da Kyung dan Tae Oh.

Saat akan keluar. Dari luar ada suara Umh yang sedang sibuk memberi tahu keadaan rumah pada para tamu. Sun Woo pun bersembunyi.

Sun Woo sembunyi dan para ahjumma berkata. “Terang sekali seperti kamar pengantin baru.”

“Tidak diragukan lagi pasangan tersebut jatuh cinta.” Ucap mago.

Sun Woo masih sembunyi di ruangan sebelahnya. Ruangan tempat dandan. Dan para ahjumma berkata.

“Kalau dokter Ji melihat ini. dia pasti cemburu.”

“Aku tahu mereka bercerai karena keadaan tidak berjalan lancar. Tapi masih menyakitkan melihat mereka hidup bahagia bersama.”

Dan ponsel Sun Woo getar terus karena dokter Kim menelepon. Dokter Kim menunggu di luar. Di dalam mobil.

“Aku berusaha mendekorasi kamar ini karena mereka adalah pengantin baru.” Ucap Umh. “Kita sudah melihat kamar tidur. ayo lanjutkan!!”

****

Sun Woo mengendap-endap keluar. Ia melihat kamar itu dan menyalakan tempat penyimpanan baju. Baju tidur yang tertata rapi serta parfume.

Ia nampak syok…

Lalu…

Tae Oh datang.

Sun Woo kaget banget.

“Kamu sudah gila? Sedang apa kamu di kamar kami?” tanya Tae Oh.

“Kenapa kamu kembali?” tanya Sun Woo. “Kudengar bisnismu berjalan lancar. Kenapa kamu tidak tinggal di Seoul saja? kenapa kamu harus kembali?”

“Istriku ingin tingga di dekat orang tuanya.”

“Kamu pindah karena dia menginginkannya?”

“Mereka menerimaku saat kamu mengusirku. Orang tuanya mau kami di sini, sudah sewajarnya kami kembali.”

“Kamu masih belum bisa melupakanku?”

“Kamu pasti sangat kesepian Ji Sun Woo.”

***

Da Kyung ada di kerumunan bersama tamu pesta yang lain. Ia nampak celingak celinguk dan menatap ke atas.

***

“Aku bahagia menikah dengan Da Kyung.” Ucap Tae Oh. “Aku bahkan tidak ingat bagaimana kita bersama.”

“Kamu sungguh-sungguh?”

“Bukankah sudah jelas? Kamu tidak berarti bagiku. Kamu masa laluku. Satu-satunya wanita yang kucintai sekarang adalah Da Kyung.”

“Kamu memakai Joon Young sebagai alasan untukku datang jauh-kauh ke rumah ini? kamu bukan hanya mengirim undangan. Tapi kamu juga mengirim foto itu. Kamu jelas melakukan semuanya untuk memprovokasiku. Kamu melakukannya karena aku. Kamu hanya ingin menemuiku. Apa aku salah?”

“Ya. kamu salah. Bisalah tinggalkan rumahku sekarang?” wkwkwkwk. Dduuhhh Sun Woo.

klik di sini kelanjutannya yaaa untuk part 8

7 thoughts on “Sinopsis The World of the Married Episode 7 Part 7

  • 18/04/2020 at 8:36 pm
    Permalink

    hahahahaha aku kejar2an baca sinopsis ama eonni yg ngepublish sinopsis ini xixi makasiiiii eonni🧡 anw kok muka dakyung yg ditampili di sini yg muka candid jelek jelek, apakah eonni sangat membenci nya? 😆😆

    Reply
    • 18/04/2020 at 8:40 pm
      Permalink

      jwjwjjwjw…akutu rasa-rasanya pen minta bantuan gitu sama pembaca buat bikin sinopnya. wkwkwkw berasa banyak banget pee errr ku

      Reply
      • 18/04/2020 at 10:05 pm
        Permalink

        Wkwkkwwkkw semangaaaaat eonni hayuklaaa nunggui part selanjutnya neii lebi suka baca🤩 andai rumah kita sebelahan pasti suda kubantu ngetik xixixi

        Reply
    • 18/04/2020 at 11:59 pm
      Permalink

      Makasih Ronie, drama ini bikin emosi tingkat dewa aja. Pgn berkata 2 kotor.xixiix

      Reply
  • 18/04/2020 at 8:39 pm
    Permalink

    Anaknya aneh tipe anak yg gampang disogok mgkn demi kelangsungan hidupnya dia kan klo sama ibunya lebih sering mgkn diatur2 bljr dll hobinya si anak ibunya g terlalu paham sedangkan si bpk paham jd y bgtulah, blm tmnnya gile bkn tmn sih itu mah intinya yg dkt sama biang kerok disini yg muka dua dll g mau rugi makanya mereka bohongin sun woo trs ih gemes deh, mksh udh up

    Reply
    • 18/04/2020 at 8:41 pm
      Permalink

      iya kak. tapi belum kelar. sakittt beeettt punggungku 🤣🤣🤣🤣

      Reply
  • 18/04/2020 at 9:00 pm
    Permalink

    Gimana kira-kira kelanjutannya yaaa 🙊

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!