Sinopsis True Beauty Episode 3

Sinopsis True Beauty Episode 3 – Tidak ditulis lengkap. Hanya bocorannya saja. Untuk tahu lebih lengkap silakan cari tahu di Viu yaa.. terima kasih.

Usai Im Ju Kyung ditolong oleh Soo Ho. Dia merasa ketakutan bahwa Soo Ho akan melakukan balas dendam padanya karena sudah ia tipu. Tentu saja di episode ini Ju Kyung tidak ketahuan wajahnya saat tidak pakai makeup karena buru-buru masuk ke toilet kemudian menguncinya.

Im Ju Kyung pun diajak ketemuan lagi di tempat komik. Di sana Soo Ho berkata dia sudah tahu rahasia Ju Kyung bahwa Ju Kyung yang populer di sekolah sama. Awalnya Im Ju Kyung menolak tuduhan itu. Tapi Im Ju Kyung tidak bisa mengelak saat Ommanya datang ke tempat komik dan memanggil namanya untuk pulang dan belajar.

Sebenarnya, Soo Ho sudah tahu perihal siapa Im Ju Kyung saat dikasih tas di atap. Dia sempat melihat buku dari Im Joo Kyung dan memo bahwa terima kasih sudah mau tutup mulut pada teman-teman yang lain.

****

Sedangkan Im Hee Kyung sudah mencoba PDKT dengan Pak Guru. Kejadiannya saat Pak Guru mobilnya mogok dan Im Hee Kyung mencoba mendandani. Btw, Im Hee Kyung ini multi talenta juga, dia juga jago banget main game online.

***

Sama seperti kisahnya di komik, Im Ju Kyung mencoba menuruti apa kata Soo Ho, mulai dari minta air sampai mengambilkan komik dari buku komik.

****

Han Seo Joon meminta helmnya kembali pada Im Ju Kyung, tapi yang ada malah helmnya sudah dijual oleh adiknya Im Ju Kyung.

Ju Kyung memberikan surat di depan teman-teman Han Seo Joon sebagai tanda minta maaf karena helmnya dijual adiknya dan akan mengembalikannya satu minggu lagi.

****

Im Ju Kyung tidak pernah peka. Saat Soo Ho meminta bantal dan ada di tempat komik, ia hanya memberikan bantalnya dan langsung pergi. Padahal Soo Ho ingin menghabiskan waktu dengan Im Ju Kyung dengan memesan dua ramen.

Yaahh tidak peka.

***

Han Seo Joon nampak menekan Im Ju Kyung karena masalah helm. Hal ini diketahui oleh Kang Soo Jin dan Soo Jin pun mencoba melawan Seo Joon atas tindakan premanisme itu. padahal yaaa… nggak gitu-gitu banget. Im Ju Kyung aja yang suka berpikiran buruk sama orang lain.

***

Di atap sekolah, Soo Ho meminta bertemu dengan Im Ju Kyung dan mereka malah makan bersama. Ada adegan suap-suapan juga.

Im Ji Kyung ingin diantara mereka “impas”. Soo Ho mengiyakan dengan meminta Im Ju Kyung ikut pertunjukan pencarian bakat.

Sedangkan kalau urusan menyanyi, Im Ju Kyung sangatlah buruk.

Wkwkwk.

****

Hari pertunjukan dimulai.

Im Ju Kyung pun menari. *lagunya yang dinyanyikan Hwasa guys. Yang ada Mariaa… Mariaaa itu. Tapi….

Dia salah waktu. Bukan disaat audisi. Tapi saat rapat guru. Wkwkwk.

Jadi, Im Ju Kyung masuk saat lampu dimatikan gitulah. Nerobos eeehh nggak tahu lagi. Di saat yang sama ada Soo Ho datang dan menyaksikan kejadian ini. Tapi Im Ju Kyung jelas tidak tahu.

*terpesona ceritanya.

***

Han Seo Joon menemui Ibunya di RS. Ia seperti anak yang baik. Saat keluar dari RS, ia melihat ayahnya Soo Ho dan senyum di bibirnya hilang.

***

Ibu dari Im Ju Kyung protes pada anaknya yang hanya membeli makeup dan tidak belajar. Ibunya masih beranggapan anaknya jelek, karena bodoh akan membuat anaknya menjadi jelek.

Im Ju Kyung masih melihat sosmednya. Kemudian melihat bagaimana ia cukup mendapatkan banyak like.

Istirahat ini pun terganggu. Saat Soo Ho minta buku di kala hujan. Ia ada di depan mini market. Tidak sengaja Im Ju Kyung menabrak seorang pria dan pria itu langsung kesal. Im Ji Kyung dihina lagi atas parasnya.

Ia terdiam dalam hujan.

Kemudian ia ke taman dan memberikan bukunya pada Soo Ho. Im Ju Kyung marah pada Soo Ho yang nampak seperti memainkannya dengan melakukan hal-hal kecil yang merepotkan.

Ji Kyung kesal karena ia bersedih barusan diejek jelek dan dipanggil ahjumma di depan mini market. Ia menangis.

Dan Soo Ho memberikan jaketnya kemudian meminta Ji Kyung menunggu.

Soo Ho berlari.

Saat kembali ke taman. Ia mencari Im Ju Kyung lagi. Kaki Ju Kyung yang berdarah pun langsung diobati.

Tidak disengaja, ada Han Seo Joon yang melihat.

Saat itu Soo Ho berkata, “Mian… Mianhae.”

****

Im Ju Kyung senang melihat Soo Ho di sekolah sambil menunjukkan lukanya. Kemudian Han mendatangi Soo Ho.

“Soo Ho, kamu nampaknya bahagia setelah membunuh temanmu.” Makanan yang dibawa Soo Ho langsung disenggol dan jatuh.

Kemudian Han mendatangi Ju Kyung. “Apa karena helm?” Tanya Ju Kyung.

“Tidak. Aku akan makan denganmu.”

Soo Ho datang mencengkeram kerah Han. “Dasar berandal.” Ucap Han.

Bersambung….. KLIK DI SINI KELANJUTANNYA.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!