Sinopsis VIP Episode 11

Sinopsis VIP Episode 11 – Episode sebelumnya di sini. Selengkapnya kamu bisa cari tahu di tulisan yang ini. terima kasih. Untuk seterusnya sampai kelar bakalan ada di besokpagi.com yaa guys.

Nona Na ke rumah sakit menjenguk Ibunya. Namun ada kecanggungan di sana. Ahjumma bahkan gagap menyapa putrinya sendiri. Dan Nona Na sangat membenci Ibunya.

Nona Na bertemu ayahnya. “Ayah kenapa ada di sini?”

“Ibumu butuh wali.”

“Kenapa appa peduli dengan wanita itu.”

“Itu sudah berlalu. Lupakan saja.”

“Lupakan? Dia pergi dengan lelaki lain. Wanita yang membuat Ayah menderita… wanita itu orang asing… tidak lebih dari orang asing.”

*kalau karakternya begini. harusnya Nona Na meninggalkan suaminya guys. Wkwkwk…. sebenci itu dengan Ibunya yang pernah selingkuh.

***

“Kenapa Omma menemui Oppa. Omma meminta uang bukan? Bagaimana Omma bisa hidup seperti itu? Ibu juga seperti itu saat itu. Pada akhirnya, apa hanya uang alasan ibu mencariku?”

Kilas balik 7 tahun lalu…. Nona Na bertemu dengan Ibunya. Saat itu Nona Na akan menikah. Ahjumma memberikan sedikit uang pada putrinya sebagai hadiah pernikahan. Tapi Nona Na tidak menerimanya.

Ahjumma memaksa Nona Na untuk menerimanya.

****

Jung Sun cerita pada Park kalau ibunya muncul kembali. Kemudian Park mengundang Ahjumma untuk makan bersama Jung Sun dan dirinya. Walaupun Jung Sun tidak terlalu suka.

Pada hari pernikahan. Ahjumma datang seperti tamu biasanya. *nggak pakai hanbok kayak keluarga pengantin pada umumnya. Hingga diujung pesta pernikahan….

Jung Sun melihat ayahnya memberikan uang pada Ahjumma. Kebencian Jung Sun pada Ibunya pun mendidih kembali.

***

Kilas balik berakhir….

Jung Sun pergi dari ruang perawatan Ibunya.

Kemudian ia hanya melamun di kursi. Sambil menangis.

*orang yang tidak mudah memaafkan adalah orang yang harus rela bersedih sepanjang hidupnya. Kok saya nggak mau jadi begitu yaa… Jung Sun sebelumnya bilang nggak mau bertemu dengan Ibunya lagi.

Eehhh malah balik lagi dan tidur di kursi di ruangan ahjumma.

***

Episode 6 Pil merah atau Pil Biru.

Park Mengumumkan bahwa istrinya cuti. Tapi Nona Na malah masuk kerja kembali. Kebisuan demi kebisuan pun terjadi.

Masalah di kantor terjadi lagi… seseorang bernama Daniel akan datang mendadak dan membuat para pegawai sibuk. Kemudian akan diadakan pameran Tifone yang dipertunjukkan untuk pelanggan VIP no 1 sampai 99.

****

Ada dua pelanggan datang. Nona Na dan Yuri menjemput di bandara. Namun saingan dari Pasaraya tempat Nona Na berkerja bernama Myungil malah ikut menjemput mereka.

Myungil berdalih bahwa mereka hanya menyapa.

Akhirnya Nona Na pergi bersama pegawai Myungil ke hotel bersama.

Pelanggan meminta permintaan lain. Ia meminta tinggal di rumah model lama di Seol. Nona Na pun terpaksa meminta permintaannya karena Myungil bersedia menerima permintaan apapun dari tuan itu.

***

Nona Na, Yuri dan dua tamunya jalan-jalan. Mereka melihat bangunan kuno dan sedikit mengobrol bahwa apa yang membuat orang menjadi cantik adalah hatinya. *pret….

Saat berjalan di gang. Ada mobil mengklakson dan Tuan itu mengalami gangguan panik. Ia panik mendadak dan sesak napas.

Yuri yang ingin menolong pria itu malah didorong hingga jatuh.

***

Yuri dan Nona  Na ke minimarket membeli plester.

“Inilah pekerjaan kita. Bom tidak terduga meledak di setiap langkah. Kamu tahu bahwa hidup tidak pernah berjalan sesuai keinginanmu.”

“Ini menarik. Orang sepertiku bisa mengalami hal itu.” Ucap Yu Ri.

****

Park pulang bersama istrinya. “Ibumu akan baik-baik saja.”

***

Hyun A ada di bar. Seseorang mendekatinya. Dan Pak Cha membantunya pergi dari pria yang mendekati Hyun A.

*Cha ini teman yang melindungi perselingkuhan Park ya.

Bersambung… klik di sini kelanjutannya.

One Reply to “Sinopsis VIP Episode 11”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *