Sinopsis VIP Episode 12

Sinopsis VIP Episode 12 – Episode sebelumnya di sini. Selengkapnya kamu bisa cari tahu di tulisan yang ini. terima kasih untuk kalian yang sudah mengikuti yaaa… selamat menikmati… saya bikin rekap aja ya. Episode kali ini yaa begitulah.

Hyun A akhirnya minum-minum dengan Cha yang naksir padanya. Hyun A menanykan perihal Park yang mungkin Cha tahu. Tapi Cha langsung mengalihkan perhatian.

****

Ibu dari Na Jung Sun harus mendapatkan biopsi karena kemungkinan ada kanker di perutnya. Dokter mengatakan itu pada Nona Na dan Park.

***

Nona Na dan Yuri akan menghadiri makan malam yang diundang tamu kemarin. Sayangnya, Nona Na mendapatkan telepon dari ahjumma yang mengatakan akan pulang dari RS. Nona Na pun malah ker rumah sakit.

“Kenapa Omma melakukan itu pada Ayah.”

“Ayahmu satu-satunya hal baik yang terjadi dalam hidup Omma. Tapi, konon hanya kita yang bisa menghancurkan hidup kita sendiri dan ibu tidak cukup baik untuk menghadapi orang sehebat itu. Ibu benci merasa terintimidasi saat berada di keluarga hebat ayahmu. Ibu ingin melarikan diri. Saat itulah Ibu bertemu dengannya. Yaa.. aku biarkan emosi menguasaiku.”

“Seharusnya Ibu melawan.”

“Ya.”

“Apa ibu menyesalinya?”

“Ya. Setiap waktu. tapi tidak berguna. Semua sudah terjadi.”

“Bohong… Omma meninggalkan kami. Aku pikir ibu akan kembali. Tapi ibu tidak pernah kembali. Aku ditelantarkan. Kupikir akan lebih baik jika ibu mati. Saat aku tahu itu, aku tidak akan membiarkan siapapun meninggalkanku.”

***

Ahjumma pamitan dengan mantan suaminya yang masih ingin berkontak. Ahjumma mengatakan tidak perlu saling berkontak untuk perempuan yang seperti dirinya.

***

Yuri dan Nona Na menghadiri makan malam bersama tamu kemarin. Ohh tamu kemarin bernama Daniel dengan pasangannya.

Makan malam lancar saja dan Daniel memuji mata Yuri.

***

Ternyata Leah (Pasangan Daniel) adalah orang jahat yang akan merebut Tifone. Nona Na tahu dari tidak sengaja mendengar Leah ditelepon. Daniel sudah tahu itu, tapi meminta Nona Na membiarkannya. Karena Leah adalah perempuan pertama yang menyukainya. Dan Daniel adalah orang yang tidak bisa bercermin. Ketika dia bercermin dan melihat dirinya yang asimetris. Dia akan mendapatkan gangguan panik.

*Ada aja yang begini ya.

***

Suami Mina masih membujuk Mina untuk pulang. Tapi Mina tetap tidak mau pulang.

***

Yuri pulang dan mengunjungi Ibunya yang kena gangguan mental. Ia menangis melihat ibunya di bangsal RSJ.

***

Mina sedih karena galau bahwa dia mengandung. Ada dua garis pink di alat tes kehamilannya.

*anak siapa ini?

Mina juga menangis karena dia mengandung.

***

Nona Na pulang dan menemui suaminya. Ia menunjukkan sms yang mengatakan bahwa Park berselingkung dengan rekan kerja.

“Aku ingin melupakannya. Tapi itu membuatku makin penasaran. Aku ingin tahu. Aku ingin tahu soal perempuan yang berselingkuh denganmu.”

Bersambung….

klik di sini episode selanjutnya.

Komentar kesan pertama drama ini ada di sini…

4 Replies to “Sinopsis VIP Episode 12”

  1. penasaran sama selingkuhan suaminya hihiii….owh tidak jgn sampe mina hamil sama ……moga ada cowo yg suka ma jung sun biar suami nya cemburu hahaaaa

  2. Ih…. Najis bgt y ada laki” ga tau diri. Udh punya bini ok . tp msh berani selingkuh….
    Gerammmmm

    Penasaran endingnya

  3. Aku uda nonton kilas nya nich sampai episode 20. Lihat aja di youtube ada kok kilas nya… aku penasaran mereka pisah apa gx yaaa….??? Soalnya suaminya minta “akhiri saja”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *