Sinopsis VIP Episode 13 Part 1

Sinopsis VIP Episode 13 Part 1 – Episode sebelumnya ada di sini. Selengkapnya kamu bisa cari tahu di tulisan yang ini… sudah rabu lag nih guys. Kembali ke sinopsis VIP yaa.. episode sebelumnya saat Na Jung Sun tanya ke Park dengan siapa dia berselingkuh.

“Pada awalnya, aku berpikir untuk berpura-pura memahami kesalahanmu. Berpura-pura harga diriku tidak terinjak. Dan berpura-pura cukup murah hati untuk memaafkanmu. Pada awalnya, itulah yang ingin kulakukan. Setiap hari aku berpikir, kamu mungkin memegang tangannya, membelai wajahnya, menyentuhnya, itu membuatku gila. Akhirnya aku hidup dalam siksaan tiap harinya. Pertama, aku marah karena kamu selingkuh dengannya. Aku memikirkan hal-hal mengerikan? Apa salahku? Apa aku masalahnya?”

“Jung Sun aahhh…”

“Apapun yang terjadi, aku harus tahu. Kamu tidak membantuku jika kamu tetap diam. Kamu bukannya takut menyakitiku. Kamu takut kehilangan akan sesuatu. Apakah perempuan itu ingin kamu lindungi? Kamu benar-benar berselingkuh?”

“Tidak…”

“Lalu kenapa? Kenapa kamu tidak memberitahuku!!!!” Jang Nara panjang-panjang guys ngomongnya. Suaminya dikit banget. “Aku akan menginap di hotel untuk sementara. Sampai kamu mau bicara.”

*rang kayahhh… ke hotel cuy.

“Aku yang akan pergi. Agar kamu tetap di sini.” Ucap Park. Yang rela pergi asalkan bungkam.

***

Na Ra hanya menangis di kamarnya. Dengan ost….

*btw, drama ini karena tentang perselingkuhan dan suaminya bungkam terus kayak patung semar. Emosi perempuan menjadi-jadi yaa… yaa nangis yaaa diam…

Episode 7. Tentang sebelum badai.

Anggota tim perusahaan makan bersama. Adam Jung Sun, Hyun A, Yu Ri dan yang lainnya. Mina juga ada.

Mereka juga bergosip. Mereka membiacarakan perselingkuhan rekan lainnya. Jung Sun begitu melihat Mina dan Yuri dengan amat berbeda. Seperti memojokkan saat bertanya pendapat mereka tentang perselingkuhan.

***

Daniel dan pasangannya kemarin melakukan rapat dengan perusahaan Naratama (perusahaan Jung Sun bekerja). Mereka bicara brand ini dan itu.

***

Hubungan daniel dan pasangannya baik-baik saja. meski Daniel tahu pasangannya melakukan hal buruk dan menginginkan Tifone.

“Aku tahu kamu sudah tidak mencintaiku. Tapi itu tidak masalah. Karena aku mencintaimu. Aku baik-baik saja. tapi aku tidak bisa menghancurkan tifone karena emosiku.”

“Banyak anggota dewan direksi sudah memihakku.” Ucap Leah. “Kamu tidak akan bisa mengalahkanku.”

“Tidak… aku jauh lebih kuat daripda yang kamu pikir. Aku bisa menjadi lebih kuat jika harus melindungi sesuatu yang berharga.” Ucap Daniel.

Daniel memberikan dokumen. Leah membukanya.

“Leah. Kamu dipecat!!!”

***

Leah (Pasangan Daniel) melakukan pertemuan dengan Park di galeri lukisan. Leah membeli sebuah lukisan.

Sebelum mereka mengobrol. Park mendapatkan telepon dari Daniel. Leah dan Park mengobrol. Wkwkwkkw intinya kurang jelas sumpah. Dana ini dan itu nggak jelas.

Leah akhirnya pergi ke bandara. Sambil menangis.

****

Daniel akhirnya menandatangai kontrak dengan Naratama. Kemudian Daniel pergi bersama Park.

“Aku ingin tinggal sehari lagi jika punya waktu.”

“Aku senang waktu kalian di korea menyenangkan.” Ucap Park. Daniel melihat cincin Park. “Ini cincin pernikahanku.”

“Dia di timmu, bukan?”

“Ya. Bagaimana kamu tahu?”

Daniel diam saja.

***

Kemudian Daniel pun diantarkan hingga bandara.

***

Park menemui seorang perempuan.

“Sudah lama sekali. Bagaimana kabarmu?” Ucap sang perempuan di kafe.

Park kemudian memberikan cek 100.000 dolar. “Wakil presdir ingin mengakhiri hubungannya.” Ucap Park.

“Apa dia menemui wanita lain? Apa yang terjadi jika aku menolak putus?”

“Rekan kerjamu percaya kamu menjalani hubungan biasa. Jika tahu kamu berselingkuh, mereka akan sangat terkejut.” Ucap Park.

Lanjut ke bagian 2 klik di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *