Sinopsis VIP Episode 19 Part 3 – Episode sebelumnya di sini. Selengkapnya kamu bisa cari tahu di tulisan yang ini. terima kasih untuk kalian yang sudah mengikuti yaaaa…

“aku akan bertanggung jawab.” Ucap Nona Na tbtb masuk lagi. “Jika dibiarkan terpisah, dia akan tampak lebih disukai. Mungkin kita harus memasukkannya ke dalam proyekku.”

“Kami harus meneruti perkataanmu, Nona Na. Tolong ambil alih.” Ucap Park.

Nona Na pun pergi lagi.

***

Mina menghadap Park.

“Pak Park, aku berusaha mengambil cuti tiga hari, dan aku tidak yakin apakah aku harus memberitahumu atau Nona Na.”

“Kamu sudah memutuskan?” tanya Park.

“Ya.”

“Baiklah. Aku akan memberitahu Nona Na. Jika butuh waktu lebih lama, kamu bisa cuti beberapa hari lagi.”

“Terima kasih sudah merahasiakan ini sampai hari ini. pak Park, aku akan memberi tahu Nona Na bahwa aku cuti beberapa hari.”

“Baiklah kalau begitu.”

***

Yuri mendapatkan perintah bersama Sang Woo bahwa dia mendapatkan proyek hadiah VIP.

Sang Woo ngedumel. “Yuri kamu mendapatkan proyek yang sangat bagus.”

Yuri diberikan beberapa dokumen riset agar membuat hadiah yang baik untuk VIP.

***

Orang pemasaran. Pak Baek. Menemui Mina di ruangan kosong. “aku diminta merilis video oleh atasan dan tidak punya pilihan. Di organisasi, bawahan tidak bisa melawan atasan. Ada sedikit masalah. Keadaan berjalan ke arah yang tidak sesuai dengan rencana. Dan atasanku lebih marah. Dia ingin alternatif. Jadi, aku membutuhkan bantuanmu lagi, Mina.”

“Apa yang bisa kulakukan?”

“Semua orang punya rahasia. Aku juga punya, begitu juga denganmu. Periksa laptop Direktur Park. Jika mungkin, ponselnya juga.”

“Aku merekam video itu karena kamu ingin melihat bagaimana acaranya. Jika tahu apa yang kamu lakukan…”

“Kamu serius? Bukankah kamu pintar, Mina? Jika untuk itu, aku tidak akan menjadikannya rahasia. Kamu tidak pernah memikirkan itu? Kamu sudah tahu. Tapi kamu memutuskan pura-pura tidaka tahu. Benar, bukan? Untungnya, hanya aku yang tahu kamu merekam video itu. Jika kabar itu tersebar, bukan hanya aku, tapi kamu juga akan mendapatkan masalah. Aku menjaga orang-orangku. Namun, aku harus yakin orang itu setia kepadaku. Kuharap kamu tidak terlalu lama. Aku tidak punya banyak waktu.”

***

Baek menggunakan Lift yang sama dengan Mina. Hyun A pun memergoki mereka. Hyun A tidak menaruh curiga.

***

Hyun A mengajak Pak Cha makan malam. Pak Cha sangat senang diajak Hyun A makan.

“Keluargaku dan aku berantakan. Aku tidak punya ketenangan yang cukup untuk menjalani hubungan dengan seseorang.” Ucap Hyun A. “Kupikir karena tatakrama. Aku harus memberitahumu lebih awal.”

“Itu menyakitkan. Maaf sudah menekanmu. Aku mengerti maksudmu. Mulai sekarang aku tidak akan melewati batas sebagai seorang kolega.”

***

Malam hari. Pak Cha dan Park main basket. Kemudian saling curhat.

“Perceraian? Apa kamu sudah gila? Kamu gila.” Ucap Cha. “Apa karena perempuan itu? Apa kamu akan bersamanya?”

“Bukan begitu.”

“lalu kenapa bercerai? Kamu membuat kesalahan dalam hidup. Aku akan sangat murah hati untuk sesaat dan menyebut itu hubungan yang singkat. Maka kamu harus menebusnya seumur hidupmu. Jujur saja, pasangan menukah mana yang tidak mengalami krisis? Mereka semua melupakannya. Aku lajang dan aku tahu….”

“Aku sudah mencobanya. Aku ingin melakukan itu. Tapi.. setiap kali melihatnya. Hatiku sedih. Jadi, aku tidak bisa menghadapi Jung Sun.”

Lanjut ke bagian 4 klik di sini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!