Sinopsis VIP Episode 23 Part 3

Sinopsis VIP Episode 23 Part 3 – Episode sebelumnya di sini. Selengkapnya kamu bisa cari tahu di tulisan yang ini.  terima kasih untuk kalian yang sudah mengikuti yaa…

Rekan Hyun A. Sebut saja ahjumma. “apa ini? Hyun A… kamu ini… bagaimana kamu bisa menyimpan ini…” ahjumma pun menangis.

“Kenapa kamu menangis?” tanya Hyun A memberikan tisu.

“aku tidak tahu.”

Semua tim pun terdiam.

***

“Apa yang harus kulakukan sekarang?” tanya Pak Bae. “Ini tidak benar. Dia mendekatiku untuk promosi yang ditolak. Jadi, dia melakukan balas dendam.”

“Kamu tahu situasinya sekarang! Bagaimana kamu bisa terlihat dengan skandal seperti itu?”

“Akan kubereskan. Akan kubuktikan bahwa itu konspirasi dan aku tidak bersalah. Beri aku waktu.”

***

Suami Mina pun terdiam memandang layar komputer. Ia ingat kejadian Mina yang di tempat karauke.

***

Berita tentang Pak Baek sudah sampai ke para elite pejabat perusahaan. Pak Park pun dipanggil Nona Ha.

“Tahun lalu. Lee Hyun A… kudengar kamu mengizinkannya istirahat. Kamu tahu situasinya?”

“Ya.”

“Kamu mencegahnya bicara di depan publik dan menyebabkan masalah?”

“Nona Lee ingin merahasiakannya.”

“Bagaimana jika kamu bicara dengannya? Bahkan media meliputnya, jadi, itu membuat kami pusing. Kamu sangat mengenal Nona Lee. Bicaralah dengannya agar ini tidak memburuk.”

“Baginya, menceritakan apa yang terjadi pasti membutuhkan keberanian besar. Kurasa tugasku saat ini adalah mendukung keputusannya. Aku minta maaf.”

“Bukankah dengan menjadi esksekutif artinya kamu harus membela perusahaan dan bukan hanya satu pegawai?” Nona Ha kok kayak bukan perempuan yaaaa… jahat banget. Nggak dukung perempuan.

“Demi perusahaan luka yang penuh nanah harus dibersihkan. Menutup masalah tidak akan membuatnya menghilang.”

“apa kamu punya alternatif? Bawakan aku alternatif yang menurutmu tepat.”

“Baik Bu.”

***

*Bu Ha pun sudah mencium gelagat Park dengan On Yuri.

***

Kini serangan terhadap Hyun A dimulai. Foto-foto lama Hyun A di klub dan Hyun A yang emang gampang banget dapetin cowok nggak kayak mimin pun bermunculan.

Hyun A mencoba tegar atas apa yang kini terjadi pada dia.

Serangan berikutnya Pak Baek akan terus mengganggu Hyun A.

***

Yuri masih di kantor dan Park mengirim pesan bahwa dia menunggu On Yuri.

Saat akan keluar. Yuri berpapasan dengan Na.

Keduanya hanya saling diam.

Bersambung… klik di sini kelanjutannya.

Komentar dulu…

Keknya… untuk masalah perselingkuhan. Drama ini temponya lambat banget kayak ucapan Park kalau ngomong…. jedanya panjang.

Nggak main gercep gitu guys.

Dan ini sudah sampai episode 12. Artinya 4 lagi alias 8 lagi dengan hitungan 32.

Detik sini masih saya pantau deh…

Betewe… sekarang harbolnas 12.12 sudah belanja belum?

One thought on “Sinopsis VIP Episode 23 Part 3

  • 13/12/2019 at 8:15 am
    Permalink

    mimin masih aja inget 12.12 hahhhaha gas pol min

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!