Sinopsis VIP Episode 25 Part 2 – Episode sebelumnya di sini. Selengkapnya kamu bisa cari tahu di laman yang ini. terima kasih sejauh ini sudah mengikuti yaa…

“Apa benar Anda merekam video di acara pameran tifone dan memberikannya kepada Direktur Senior Bae Do Il pada tanggal 29 oktober?”

“Ya.” Jawab Mina.

****

Rapat para elite dimulai.

“Penjualan kamu turun 10 persen dibandingkan minggu lalu. Persentase penurunan pendapatan 30an dan 40an lebih besar.” Ucap Ayahnya Yuri.

Musuhnya yang ketuanya Pak Bae berkata. “Ini akan segera tenang. Tapi sentimen publik segera menjadi sunyi, bukan?”

“Setelah skandal terjadi di Yeojin Food tahun lalu, mereka masih belum memulihkan pangsa pasar hingga hari ini. dan perusahaan distribusi cenderung lebih menderita dari masalah ini karena target kami terutama pasar domestik.”

Ibu Pimpinan bicara. “Penting untuk menjaga tindakan kita tetap konsisten. Jangan takut untuk melihat kasusnya meledak. Karena kita harus memotong bagian yang busuk. Jika kita mencoba menutupinya, itu akan menjadi masalah yang lebih besar. Untuk acara Foundation Day kami tahun ini, mari kita adakan lokakarya kecil diantara eksekutif karena kami memiliki sedikit skandal yang mengerikan. Ini tidak mengubah fakta bahwa Pasaraya Sung Un menguat. Kami akan dapat pulih dari krisis ini dengan kekuatan yang kami kumpulkan selama bertahun-tahun. Mohon lakukan yang terbaik di setiap posisi anda. Pak Park, aku ingin bicara denganmu.”

“Baik.”

***

Ibu Pimpinan bicara dengan Park.

“Aku memutuskan untuk berurusan dengan Pak Bae, sesuai proposalmu. Jadi, sudah diputuskan?”

“Aku minta maaf. Aku berterima kasih atas tawaran anda. Tapi aku menolaknya.”

“Seharusnya kamu berterima kasih dan menerimanya.”

“aku sudah bekerja dengan wakil presdir cukup lama. Ada banyak krisis, tapi dia selalu memercayaiku tanpa ragu. Aku pikir aku berutang padanya selama ini.”

“Sayang sekali. Untuk kamu dan aku.”

***

Yuri nampak ragu mendekati Hyun A. “Nona Le, aku membawa proprosal untuk desain hadiah baru.”

“Taruh saya di sana.” Nggak ngelihat cuy.

“Seperti yang kamu tahu. Aku masih harus terus menempuh jalan panjang. Banyak hal yang harus kupelajari darimu. Bisakah kamu terus mengajariku?”

“Ini bukan sekolah. Mengajarkan apa saja pada siapapun? Harusnya kita belajar bagaimana melakukan pekerjaan kita sendiri bukan? Aku kira kamu bertanya tentang masalah dengan Nona Na. Tapi pekerjaan adalah pekerjaan. Kehidupan pribadi adalah kehidupan pribadi. Aku tidak mau mencampurinya. Tapi, kamu tidak bisa melakukan semuanya bukan?”

Nyindir halusnya Hyun A bisa yaaaa…

*****

Nona Na bicara di taman kantor.

“Pimpinan Ha dan Pak Park?” Tanya Nona Na pada seorang pegawai perempuan.

“Wanita itu akan menjatuhkan pria tua itu. Pimpinan berpikir sudah terlalu banyak orang di pihak Tuan Ha. Dan Park adalah orang terdekatnya. Jadi, apa yang bisa dia lakukan? Pimpinan harus memancing mereka ke sisinya. Jika itu tidak berhasil, Pimpinan harus menyingkirkan mereka. Menurutmu apa yang akan dilakukan Pak Park? Apa menurutmu dia akan memilih Ibu Pimpinan?”

***

“Dia tidak akan melepaskan Pak Park.” Ucap istri Tuan Ha pada Yuri. “Mereka memiliki hubungan yang sangat erat.”

***

“Kurasa Park mungkin akan bersama dengan Tuan Ha.” Jawab Nona Na.

***

Satu-satunya anggota tim pria. Sebut saja bambang. Saya lupa terus namanya. Ketahuan menaruh coklat di meja Nona Na. “Apa itu?” tanya Nona Na.

“Aku membelinya dalam perjalanan ke sini. Ini coklat pencegah stres dan membuat merasa tenang.”

Nona Na memainkan mainan Hulknya. Wkwkwkkwkw. Itu lhooo yang suka ada di meja kasir. “Hulk hancurkan!!” bunyi mainannya.

“Semangat.” Ucap bambang.

“Terima kasih.”

Lanjut ke bagian 3 ya. klik di sini.

2 thoughts on “Sinopsis VIP Episode 25 Part 2”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!