Sinopsis VIP Episode 26 Part 3

Sinopsis VIP Episode 26 Part 3- Episode sebelumnya di sini. Selengkapnya kamu bisa cari tahu di tulisan yang ini. terima kasih sudah membaca ayaaa…

Park menjawab Cha. “Ada yang bilang lebih baik menjadi sangat buruk daripada sekadar buruk. Lebih baik bagi Jung Sun jika aku memperjelas situasi.”

****

Park membawakan minum untuk Yuri.

Yuri meminumnya. Kayak sok lagi sakit gitu. “Bisakah kamu menemaniku malam ini?”

“Baiklah.” Park mengangguk.

****

Nona Na sendirian di rumahnya. Ia hanya menatap meja yang di atasnya ada dokumen.

***

Nona Na pergi menemui Ibu Pimpinan Ha.

Nona Na memberikan dolumen. Pimpinan Ha membukanya. Isinya tim prestise. Proyek black society.

“Aku yakin Pimpinan menyadari hal ini, tapi wakil presdir Ha membentuk Tim Prestise agar mendapat pujian atas pendapatan dari klien VIP kami.”

“Jadi, kamu menyarankanku membuat anggota VIP yang lebih tinggi untuk memberinya pelajaran? Menyenangkan. Aku menyukainya. Inikah caramu membalas Pak Park? Aahh kita punya telinga di mana-mana saat berada di posisi ini. kamu ingin aku melawan Pak Park untukmu?”

“Anda bisa memanfaatkanku, Bu.”

“Jika begitu, kamu butuh satgas.”

***

Ibu Pimpinan nampak sedang menelepon. “Ini tentang Tim Managemen VIP. Mereka membutuhkan direktur baru. Jadi, promosikan Na Jung Sun.”

****

Pimpinan memulai rapat.

“The Black Socciety. Diantara pelanggan VIP kita, kita akan memilih 99 anggota dan memberi mereka kelas keanggotaan tertinggi kita. Kita tidak akan berhenti pada membantu mereka membeli, tapi juga menciptakan platformyang melibatkan interaksi pribadi. Klub sosial untuk tamu VVIP.”

“Kamu hanya butuh pelanggan yang suka berbelanja banyak” ucap ketua pemasaran. Itu yang dulu ketuanya Pak Bae. “Kenapa repot-repot dengan status sosial dan ketenaran?”

Pak Ha menambahkan. “Jika membedakan tamu VIP kita dengan standar selain uang. Kita akan dikritik habis-habisan oleh anggota Vip yang ada. tidak bisa bergabung setelah menghabiskan uang dapat menyebabkan klien besar meninggalkan kita.”

“Itu juga bisa membuat anggota VIP pasaraya lainnya bergabung dengan kita. Fakta bahwa uang tidak bisa membeli keanggitaan ini adalah kuncinya. Eksklusifitas. Kita akan bilang ke mereka. Mereka bahkan lebih istimewa.”

“Kita tidak bisa memberi mereka keuntungan biasa.” Ucap Pak pemasaran.

“Tepat sekali. Itu sebabnya aku mengusulkan satuan tugas baru yang akan merancangkan panduan bagi mereka yang terpilih dan layanan apa yang akan kita tawarkan. Satuan tugas ini anggotanya yang mengelola klien VIP dan tim prestise yang baru saja dimasukkan ke Tim Pemasaran.” Lanjut Pimpinan menjelaskan.

****

Nona kang tanya ke Hyun A. “Kenapa tbtb diperlukan satgas? Bukankah akan jadi medan perang jik dua tim harus berhadapan?

Anggota tim lainnya masuk.

Mengerikan.

Ada sayap kanan dan kiri.

Di kanan ada Pak.

Di kiri ada Nona Na. Keduanya saling berhadapan.

“Mulai hari ini, kita bagian dari satuan tugas baru.” Ucap Park. “Aku menharapkan kerja hebat kalian semua.”

Lirik-lirikan tajam penuh kebencian pun terjadi. Wkwkwkkw.

Bersambung… klik di sini episode berikutnya.

Komentar!!!!!

Yang agak bikin gatel adalah… kadang drama ini pelan banget ngurusin perselingkuhannya. Kayak tarikkk ulur tarikkk ulurr…

Sebagai penonton saya geram sekali.

Terus nih yaa.. ada selingan kisah Hyun A yang minggu kemarin agak panjang dibahas. Kali ini? ada masalah pekerjaan yang ternyata imbas dari “cara balas dendam” satu sama lain.

Intinya, drama ini nggak ada damai-damainya.

Masih ingat bertapa saya bego-begoin Sunny dalam The Last Empress di tahun kemarin? Karena dia mau dibegoin Peya sama Yura.

Nahh di sini yang pura-pura bego ternyata selingkuhannya. Itu bikin lebih geram. Wwkkwkwwk.

Kalau jahat kan jelas gitu, ya udah jahat aja. Memang demikian adanya. Kek Yura dulu atau Dayang Seo emaknya Ari.

Nah ini??? yang jahatnya itu malah memperlakukan dirinya jadi “yang paling menderita.” Emak sakit lah. Emak meninggalah…

O em ji heloooo…. nggak sukanya banget sama orang begitu.

Kemudian nih ya.

Yang beda banget justru dari Nara sendiri. Dia cerdas, cakap dan gercep. Terlebih makeup-nya nggak luntur gitu kena hujan, wkwkwk. Dan sekarang dia mau perang sama suaminya yang dialognya dikit kayak orang gagu itu.

Pret…..

Tapi untungnya, drama ini nggak panjang. Minggu depan juga kelar.

Oh iya. Ada sinopsis baru. Crash Landing on You. Kamu bisa baca di sini.

2 thoughts on “Sinopsis VIP Episode 26 Part 3

  • 18/12/2019 at 3:47 pm
    Permalink

    Min bikin sinopnya drakor black dog g? Ini drama jang Nara g ikutin cuma ikutin sinopnya aja ikutin sinopnya aja berasa pengen nakol si pelakor yg merasa playing victim hilih. Mangat author min

    Reply
    • 18/12/2019 at 3:51 pm
      Permalink

      waaahhhh black dog blm lihat sama sekali ini

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!