Sinopsis VIP Episode 27 Part 1 – Buat yang nanya update, seperti biasa yaa.. kalau mimin updatenya rabu dan kamis. Demi sub yang jelas dan nggak ngilani. Kalau subnya edan kan bikin kesel. Begitu juga di minggu depan, sebagai minggu terakhir drama ini tayang. So, pantengin aja besokpagi di rabu dan kamis kalau mau tahu updateannya.

Ohh yaa nanti reviewnya masuk di blog besoksore. Nanti juga bakalan ada rekomendasi drakor tahun 2019. Nanti di tulis di sana.

Jadi, seperti biasanya yaaa. Untuk episode sebelumnya di sini. Selengkapnya kamu bisa cari tahu di link yang ini. sudah mau udahan, terima kasih buat yang masih setia ngikutin. Semua bagaian saya bagi sambil jalan aja.

Nona Na saat di rapat mengingat kejadian dengan Ibu Pimpinan Ha.

“Jika kamu ingin memihakku, kamu harus membuktikan dirimu di satuan tugas. Aku seorang pengusaha. Take and give. Tunjukkan hasilnya, dan aku akan mendukungmu.”

“Ya. Aku mengerti.”

****

Tuan Ha kesal di ruangannya. “Jika dia membuat satuan tim satgas dengan Tim Managemen Naratama. Itu artinya dia akan menghentikanku secara publik. Sepertinya Nona Na memihak Ibu Presdir. Dia belum membuat keputusan yang bijaksana. Jika dia terus bersikap seperti ini, aku tidak bisa membiarkannya.”

“Aku akan bicara dengannya.” Ucap Park.

“Ini pernyataan perang dari saudaraku. Aku tidak bisa membiarkannya berbuat sesukanya.”

Dan itulah ingatan Park dengan wakil pimpinan Ha.

***

Semuanya masih di ruang rapat seperti kemarin.

Episode 14. Akhir dari labirin.

“Jadi ini liga kecil dari diri mereka sendiri. Seseorang dengan status sosial dan ketenaran? Tanpa kriteria yang objektif, pelanggan kita mungkin akan protes.” Ucap Hyun A dalam rapat.

Nona Kang berkata. “Kenapa? Ada banyak kriteria yang objektif, pendidikan, keluarga, aset, dan kita bisa membedakan siapa pun anak yang sah seperti dulu.”

Nona Na yang angkat bicara kali ini. “Mari kita pikirkan standar dan memilih beberapa orang diantara anggota Black Diamond.”

“Kita harus punya kesan yang kuat.” Ucap Nona Kang. “Kita harus memberikan dampak besar agar mereka berpikir bahwa ini hal yang bagus. Harus hal luar biasa yang disetujui semua orang agar mereka berusaha menjadi bagian 99 orang tahun depan.”

Park menjawab. “Pikirkanlah dan bagikan ide-idemu, Tim Prestise akan melakukan pemeriksaan pertama.”

“Tidak.” Jawab Nona Na. “Akan lebih efektif jika kami yang melakukannya. Kami punya lebih banyak informasi mengenai anggota Black Diamon karena kami mengelola mereka sampai baru-baru ini. kamu harus memeriksa semua anggota. Aku yakin kami bisa melakukannya dengan cepat.”

“Kalau begitu biarkan dua tim mengerjakan prosesnya bersama.” Jawab Park. “Lebih mudah mencari pendapat yang disetujui banyak orang jika kita melakukan itu.”

“Mari kita lakukan.” Ucap Nona Na.

“Itu akhir rapat.” Jawab Park. “Nona Na bisa kita bicara sebentar?”

“Tentu.”

***

Di luar. Suami Mina bertanya pada Nona Kang. “Kenapa pertemuan ini begitu menakutkan?”

“Benar. Ini seperti medan perang.” Nona Kang dan Hyun A pun pergi.

Suami Mina bertanya pada Mina, “Kamu akan memberi tahu mereka hari ini?”

Dan Mina mengannguk.

***

Cha menunggu lift bersama Hyun A dan Nona Kang.

“Kurasa kita akan sering bertemu.” Ucap Cha pada Hyun A.

“Kurasa begitu,” jawab Hyun A.

Nona Kang berdiri memutar ke sisi Hyun A, ia menahan senyum.

Lanjut ke bagian 2 klik di sini yaaa…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!