Sinopsis VIP Episode 27 Part 3

Sinopsis VIP Episode 27 Part 3 – Episode sebelumnya di sini. Selengkapnya kamu bisa cari tahu di link yang ini yaaa… terima kasih untuk kalian yang sudah mengikuti.

“Song Yi Young. Kamu mengenalnya?” tanya Nona Na pada Kang dan Hyun A di atap.

“tentu saja.” Ucap Kang. “Dia dikenal dengan gadis midas Song. Dia penjodoh terpopuler di antara para wanita kaya. Dia bisa turut berandil dalam semua pernikahan keluarga dengan hubungan finansial dan politik. Kita mengadakan kencan orang lajang muda dan kaya dengan MC Penjodoh? Kendengarannya menarik dan berdampak. Orang sudah memiliki semua yang mereka butuhkan dalam hidup akan makin menyenangkan hidupnya. Kapitalisme bisa sangat menjijikan.” Wkwkwkkw ini nijhhhh yang saya mau omongin. Drama ini kapitalis banget! Anjay.

“Mina menyerahkan surat pengunduran diri.” Ucap Nona Na.

“Dia akhirnya memutuskan untuk berhenti?” tanya Hyun A.

“Dia akan muak bekerja di sini setelah apa yang dialaminya.” Ucap Kang.

“Untung dia mengundurkan diri karena ingin, jika tidak…” Hyun A belum kelar ngomong.

“Ahhhh bukannya seharusnya pemerintah melakukan sesuatu?” tanya Kang. “Haruskah bekerja dan membesarkan anak-anak menjadi semustahil ini?”

***

Mina dan suaminya rapat sedikit dengan Mina. Ini urusan tim IT yang membuat aplikasi yang aman. Yuri mengatakan ada hal yang tim prestice tangani sesuai permintaan Park. Mina sih manggut-manggut aja karena bukan wewenangnya.

Suami Mina bergunjing pada istrinya. “Dahulu kupikir dia begitu (Yuri). Tapi kini dia sangat arogan. Dia tidak menjadi kepala atas kemampuannya sendiri. Dia jauh dibawahmu dalam hal kemampuan. Tidak apa-apa. Kamu tidak perlu bertahan lebih lama lagi.”

Suami Mina pun mulai banyak bekerja demi keluarganya di tim.

***

Seorang ahjumma yang dulu pernah kenal Yuri menyapa Yuri. *ahjumma ini OKB di episode-episode awal.

“Samunim…”

“Aku senang bertemu denganmu. Kamu ada waktu luang?”

“Ya.”

***

Dari percakapan tentang kerjaan dengan Hyun A, kini Nona Na tahu bahwa dulu waktu ia curhat di bilik ultahnya Ari. Ternyata Bambanglah yang menjawab perkataannya. Itu hanya kerena kasus Hyun A minta ttd dan bilang waktu itu alatnya rusak. Jadilah Bambang yang gantiin.

***

Yuri jalan dengan Ahjumma OKB.

“Jadi, bagaimana kabarmu sejak saat itu.”

“Ya. Biasa saja.”

“Kamu bertambah seksi sejak pertemuan terakir kita. Wooww… kamu orang yang sangat berbeda sekarang. Setelah membaca verita, aku penasaran apa yang kulakukan pada pewaris kaya. Bagaimana rasanya tbtb memiliki ayah yang kaya?kamu menyukainya?”

“Aku tidak tahu.” Sok-sok malu kucing gitu.

“Itu masuk akal. Kamu pikir hanya uang yang kamu butuhkan, tapi tidak seperti itu. Tapi tetap saja, lebih baik punya uang. Benar, bukan?”

Yuri tersenyum dan mengangguk.

Mereka ada di toko perabot. Ahjumma meminta Yuri untuk memilih barang yang bagus. Yuri akhirnya memilihkan perabot untuk ahjumma.

****

Mereka pun minum kopi.

“Kopi di sini masih pahit.” Ucap Ahjumma. “Kopi di kedai teh yang terbaik.”

“Aku tidak melihatmu belakangan ini dan penasaran apa terjadi sesuatu.”

“Tidak juga. Belakangan ini, berbelanja tidak terasa menyenangkan seperti biasa. Aku mengunjungi putriku di Kanada beberapa hati lalu. Dia bilang, ibu merayu orang sepanjang hidup. Kenapa ibu masih bertahi-hati di sekitar orang lain meski kaya? Saat dia mengatakan itu kepadaku, aku merasa jijik.”

“Seperti yang kamu katakan sebelumnya. Orang-orang menilaimu berdasarkan apa yang mereka lihat.”

“Benar. Tapi kelasmu menunjukkannya. Kamu nampak sedikit lebih elegan sekarang.”

“Sama sekali tidak.”

“Apa karena kamu chaebol sekarang? Itu benar-benar mengubahmu. Kamu menjadi seperti mereka dalam sekejap.”

Lanjut ke bagian 4 klik di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!