Sinopsis VIP Episode 27 Part 4 – Episode sebelumnya di sini. Selengkapnya kamu bisa cari tahu di link yang ini yaaa… terima kasih untuk kalian yang sudah mengikuti.

Mendengar pujian ahjumma. Yuri jadi ngaca. Yaahhh gitulah.

***

Mina mulai akan mengubah kamar anaknya. Suaminya berkata bisa nanti. Mina mulai resah karena nantinya akan punya banyak waktu luang. Dan ia menyibukkan diri mulai sekarang.

Hingga akhirnya dia memilih memikirkannya nanti dan bermain dengan anak-anak.

*ini lebih ke dilema yaa.. di mana orang yang biasanya menghabiskan waktu untuk terus bekerja dan tbtb stop gitu aja cuy..

***

Hubungan Hyun A dan Cha makin dekat.

“Sepertinya suasana hatimu tidak baik,” ucap Cha.

“aku hanya merasa sedih, itu saja.”

“Karena aku?”

“Tidak. Itu hanya tentang pekerjaan.”

Cha dan Hyun A malah main-main… ngilangin stress… itu lhoo apa namanya. Yang lempar-lemparan di papan licin. Wkwkwk.

Keduanya nampak bahagia. Saya sih bahagia-bahagia aja. Nggak ada dialog. Kagak ngetik. Wkwkwkkw

Hyun A yang memang dan dia senang. “Sejujurnya, belakangan ini, aku merasa makin kecil. Dulu, aku berpikir bahwa aku berada di puncak dunia. Belakangan ini aku merasa sangat terbuang. Hari ini, aku melihat Jung Sun di kantor Direktur. Aku mulai tersadar. Aku juga bisa memiliki kesempatan untuk berada di posisi itu. Di mana letak kesalahanku? Beginikah akhir kisah hidupku? Itu yang membuatku sedih.”

“Ini yang mereka maksud dengan penampilan bisa menipu. Aku tidak pernah berpikir bahwa kamu makin kecil. Tetap saja, aku senang mendengarmu membuka diri. Kamu nampak lebih manusiawi. Apa masih berpikir 100 kali untuk mengirimu pesan sebelum mengirimnya. Aku khawatir kamu akan menolakku lagi. Aku berpura-pura tidak keberatan saat kamu meminta menjauh. Begitulah manusia. Kita semua pecundang.”

“Ji Ho sshi. Mau berkencan?” wkwkwkkw Hyun A nembak. Cha langsung keselek.

“Kamu mau berkencan?”

“Ya.”

“Aku dan kamu?”

“Ya.”

“Sungguh? Kenaapa? Aku akan memikirkannya.” Ucap JI Ho. Wkwkkwkwkwkwkwk sukaaa nih sukaaa.

“Tentu saja. santai saja.”

Ada yang mau jadian nih…

***

Mina menelepon Ibunya. “Aku akan berhenti bekerja.”

“Ah itu bagus. Suamimu juga mencari uang. Jadi, ibu tidak pernah mengerti kenapa kamu bersusah payah. Fokusmua seharusnya ada pada anak-anakmu. Mereka prioritasmu, bukan pekerjaan.”

“Aku hanya akan kesal jika ibu mengatakannya seperti itu. Aku bekerja keras mempertahankan pekerjaanku. jadi, bagaimana dengan waktu dan usahaku waktu itu?”

“Bukan itu maksud ibu. Kamu kelelahan saat bekerja dan menjadi ibu. Mina, kamu menangis?”

“Tidak. Suamiku akan datang. Aku akan menelepon lagi.”

Dan suami Mina menguping dari balik pintu.

***

Cha menggendeng tangan Hyun A saat pulang.

***

Yang masih di kantor justru Nona Na. Ia masih memandang Lee Su Jeong di dalam profil. Pelanggan VIP yang masih misterius dan kenapa suaminya Park menolaknya menjadi anggota Black Society.

Bersambung… klik di sini kelanjutannya.