Sinopsis VIP Episode 28 Part 3  = Episode sebelumnya di sini. Selengkapnya kamu bisa cari tahu di tulisan yang ini. terima kasih untuk yang masih ngikutin sejauh ini.

Nona Na ada bersama dengan anggota motor gedenya dan makan-makan. Ada ahjussi yang suka kasih Nona Na nasehat juga.

***

“apa yang kamu pikirkan? Bukankah kamu kemari untuk mengosongkan pikiran?” tanya Ahjussi.

“Tepat sekali. Mungkin aku ingin mengosongkan pikiranku, malah makin terasa penuh.”

“ada apa dengannya?”

“Aikatan perasaan kami sudah berakhir. Tapi kami masih pasangan di atas kertas. Sebelumnya, aku tidak pernah mengerti saat seorang wanita menolak untuk menceraikan suaminya yang berselingkuh. Karena hubungan itu sudah jelas berakhir. Tapi kini aku mengerti. Aku hanya memiliki semangat yang kuat. Jika aku harus hidup tidak bahagia. Aku juga ingin dia tidak bahagia sebagai manusia.”

“Ini karena belum berakhir. Kelak, ujung pisau itu akan menjadi tumpul. Pergilah ke ujung sebelum kamu kembali. Aku tidak tahu bagaimana akhirnya. Tapi kamu harusa sampai di sana agar benar-benar berakhir.”

***

Dengan tangisan, Yuri membawa potongan kue ke rumah abu. Lama-lama muak saya lihat Yuri nangis. Seperti biasa, Park ada di sampingnya.

Kemudian Park meninggalkan Yuri sendirian.

“Omma, kamu suka di sana? Aku kesepian dan hampa tanpa Omma. Kini aku punya keluarga yang lebih besar. Dulu, kita hanya berdua. Tapi anehnya aku makin kesepian. Jangan khawatir, aku punya dia. Aku akan baik-baik saja.”

***

Park pulang bersama dengan Yuri. Ibunya menelepon. “Ibu membuatkan kimchi, akan ibu bawa ke tempatmu. Keluarlah saat ibu menelepon.”

“Jangan, Bu. Tidak ada orang di rumah sekarang. Aku akan datang mengambilnya nanti.”

“Kamu sedang keluar bersama dengan Jung Sun? Lantas, ibu akan titipkan kepada penjaga keamanan. Harus dimasukkan ke kulkas sekarang, jika tidak, akan terlalu matang. Tidak ada tempat lagi di tempat Ibu.”

“Tidak, itu pasti berat. aku akan mengambilnya nanti.”

“Tidak apa-apa. Ini tidak terlalu berat.”

“Tetaplah di rumah. Aku akan menelepon ibu setelah pulang kerja.”

“Baiklah.”

***

“Kamu harus pergi. Ibumu menunggu.” Ucap Yuri.

***

Park pergi mengambil kimchi di rumah Ibunya.

“Apa jUng Sun baik-baik saja belakangan ini? dia tidak terlihat sehat tempo hari. Ibu kenal dokter tradisional yang bagus. Suruh dia datang. Akan kubawa dia bersama.”

“Ommonie, ada sesuatu yang harus kukatakan.”

***

“Maafkan aku.”

“Omong kosong apa ini? kenapa kamu bercerai?” kemudian Ibu ingat curhatan Jung Sun. “Kamu berselingkuh? Mengencani orang lain? Tidak bukan?

Park diam.

“Bagaimana bisa?” Ibunya kaget. Kemudian menangis. “Tehanya kamu melakukan ini usiai melihat hal yang memimpa Ibu? Kenapa kamu tega?” ahjumma memukuli putranya.

****

Na Jung Sun diam-diam malah memasukkan Nona Lee selingkuhan Pak Ha ke dalam daftar Black Society. Ia melakukannya malam hari di kantor.

Ia juga mencari tahu di internet mengeni infonya…

Foto di internet menunjukkan kebersamaan Lee dan Pak Ha untuk donasi.

Lanjut ke bagian 4 klik di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!