Sinopsis VIP Episode 28 Part 4 – Episode sebelumnya di sini. Selengkapnya kamu bisa cari tahu di tulisan yang ini. terima kasih untuk yang masih ngikutin sejauh ini.

“Kamu tidak tahu apa yang telah kamu lakukan bukan?” tanya Ibu pada Park. “Ya. Kamu tidak akan melakukan hal ini jika kamu tahu. Saat pertama kamu membawa Jung Sun pulang. Ibu merasa itu sangat melegakan. Sebagian besar karena Jung Sun manis dan jujur. Tapi bukan itu saja. Ibu kira dia sudah menjadi duniamu. Kerena itulah. Dengannya, Ibu kira kamu tidak akan menjalani hidup hampa seperti ibu. Ibu kira kamu bisa berumah tangga. Itu memang menyangkan. Yaa…..saat ini, kamu pikir api yang kamu rasakan adalah cinta. Kamu tahu kamu melompat ke dalam api. Tapi kamu merasa tidak bisa menahannya. Siapa lagi yang bisa kamu salahkan? Kamu hanya mirip orang tuamu. Kamu tahu… karena perasaan sesaat itu, kamu baru saja kehilangan seluruh dunia. Kamu tidak tahu apa yang telah hilang. Kamu tidak tahu apa yang baru saja hilang.

****

“Terima kasih telah menemuiku.” Ucap Nona Na pada istri Tuan Ha.

“Bicaralah.”

“Hubungan antara wakil presdir dan Park Sung Jun yang anda sebutkan. Apa ada kaitannya dengan orang bernama Lee Su Jeong?”

“Kamu menebak lebih cepat dari dugaanku. Park Sung Jun mengurus para wanita suamiku. Dia memberi mereka uang dan buat mereka meneken perjanjian. Hal-hal seperti itu. Dia sudah banyak menangani banyak wanita sejauh ini. kurasa dia cukup andal melakukannya. Kamu sudah terkejut? Suamiku tidak memercayai orang lain.tapi kupikir dia pasti merasa suamimu bisa dipercaya. Suamiku memberi saham dengan nama pinjaman kalau-kalau ada pertarungan warisan. Suamimu yang mengusur itu. Saham itu memakai nama Lee Su Jeong dan Sung Jun. Kamu tidak tahu apapun tentang suamimu.”

Beberapa lembar foto dikeluarkan istri Pak Ha.

“Apa kamu ingin mengumumkannya?” tanya istri Pak Ha. “Mengekspos perselingkuhan dan saham dengan nama pinjaman. Itu akan menghancurkan Sung Jun dan Yuri sekaligus. Tidakkah kamu ingin menghancurkan mereka berdua?”

“Itu juga akan menghancurkan suami anda.”

***

Seseorang memberikan amplop cokelat. Di dalamnya ada foto perselingkuhan Park dan Yuri. Foto itu diserahkan pada Pak Bae. Orang yang melecehkan Hyun A dan Mina.

***

Nona Na berpapasan di lorong dengan suaminya. Ia mengingat bagaimana ucapan istri Pak Ha tentang pekerjaan suaminya.

Nona Na diam.

Park diam.

Bersambung. klik di sini untuk lanjutannya.

Sampai ketemu minggu depan hari rabu dan kamis. Terima kasih sudah mengikuti.

Minggu depan. Jung Sun bakalan jatuh dari tangga.

Minggu depan endingnya. Kwkwkkwkwk sabar cuy sabar… yang jelas minggu depan Yuri akan meninggikan suaranya.

Buat saya. Drama ini kayak berdiri sendiri-sendiri. Baik Na dan Park saat masih belum ketahuan kasus perselingkuhannya, saat masih suami istri itu kurang banget chemistrinya..

Saat kelihatan belangnya, lebih jelas kebenciannya sih. Apalagi Nara kalau akting kesel sampai gigit gigi gitu cuy.

Yang selingkuh pun sama. Park dan Yuri itu sama sekali nggak jelas gitu… apa kek kisseu kek apaa gitu…. wkwkwkwk yang panas membara kek. *bakar bakar. Dialog pun nggak “dalem” guys. Jadi, perselingkuhannya sendiri bukan kisah yang berkesan dimata saya.

Kesimpulannya VIP nggak akan masuk kategori drama rekomendasi tahun 2019. Wkwkwkwk. *yaah saya jahat ya.

Ahh udahlah jangan banyak komen.