Sinopsis VIP Episode 31 Part 3 – Episode sebelumnya di sini. Selengkapnya kamu bisa cari tahu di tulisan yang ini. terima kasih untuk kalian yang sudah mengikutinya yaaa…

Park pulang bersama Yuri. Yuri berkata, “Setelah belajar menyetir, aku ingin berkendara ke bioskop dan bepergian. Kedai jalanan…. ayo pergi ke sana.”

***

“Aku bersenang-senang hari ini.” Ucap Yuri saat di kedai tenda. “Aku belajar menyetir dan bisa ke kedai jalanan bersamamu lagi. Aku tidak akan pernah melupakannya. Bagaimana menurutmu?”

“Aku juga bersenang-senang.”

“Kamu berbohong.” Ucap Yuri. “Tahukah kamu? Saat bersamaku, kamu selalu terlihat sedih. Jika kita berkencan lebih lama, kukira itu akan berubah. Kurasa kesedihanmu bertambah dalam. Aku tidak tahu kenapa, kini aku tahu. Seperti itulah aku bagimu. Aku mengingatkanmu akan kesedihan. Fakta bahwa kamu meninggalkan Nona Na, aku mengingatmu akan hal itu.”

“Yuri.”

“Aku pikir aku tidak akan kesepian karena besamamu.” Yuri menangis. “Aku merasa lebih kesepian bersamamu di sini. Jadi, aku ingin putus denganmu. Itu bukan hanya soal skandal. Aku tidak bisa menemuimu dengan semua penghinaan ini. aku baru menemukan pijakanku di kantor. Aku tidak ingin mengacaukan segalanya karenamu. Mari kita putus. Aku mencampakkanmu.”

“Maafkan aku.”

“Aku yang mencampakkanmu,”

“Maafkan aku.”

Enak yaaa jadi Park. Dialognya dikit dari awal.

Bersambung…. klik di sini kelanjutannya.