Sinospis Mother of Mine Episode 49

Sinospis Mother of Mine Episode 49 – Episode sebelumnya ada di tulisan yang ini. selengkapnya kamu bisa cari tahu di tulisan yang ini yaaaa. Gumaaaawoooo sudah mengikuti sinopsis dimarihhhhhhh… seperti biasanya yaa.. saya hanya membuat rangkuman dan membuat bagian yang pentingnya saja. Terima kasih.

“Sunbae, tidak ada orang di sini. Mari tetap seperti ini untuk sementara.”

“Tolong jangan lakukan ini,” Mi Ri melepaskan pelukannya. “Kukira kita sudah memperjelas hubungan kita sebagai rekan kerja.”

“Jadi, sunbae tidak masalah? Kamu baik-baik saja? Kamu tidak msalah menjalani hidup yang bukan milikmu sendiri?”

“Inilah diriku yang sebenarnya. Aku bukan Kang Mi Ri yang kamu kencani dahulu. Kamu sudah dengar dari ayahmu. Aku datang untuk mengusir ibumu dan merampas posisi CEO miliknya. Marahi saja aku karena bersikap materalistis. Anggap aku yang tergila-gila dengan uang, reputasi, dan jabatan. Serta lupakan perasaan lama.”

“Tapi aku tetap menyukaimu. Tapi aku tetap tidak menyukaimu. Aku sudah berusaha melupakanmu. Tapi aku terus kembali kepadamu. Ini salahku. Aku tidak mengungkapkan identitasku dari awal.”

“Tentu saja. Anak baru Han Tae Joo adalah pria yang pertama aku cintai. Tidak ada alasan lain. Aku mencintainya tulus. Tapi…”

“Anak baru itu…tidak berbeda dariku yang sekarang. Aku masih sama. Perasaanku juga belum berubah kepadamu. Jadi, aku tidak akan menjatuhkanmu. Aku tidak akan menjauhimu. Aku amat menyukaimu sunbae.”

*intinya Tae Joo nggak menyerah dengan Mi Ri. Walaupun Mi Ri sudah menyerah.

****

Karena punya pengasuh, bahkan Kang Mi Sun bisa mengunjungi ibunya. Bahkan Emak membersihkan kotoran telinga Mi Sun.

Berbeda banget sama Mi Hye yang lagi galau karena ucapan Woo Jin. Intinya Mi Hye itu ditolak kayak Mimin gitu.

Mi Sun pun mampir ke kamar Mi Hye.

“Kenapa? Kamu mandek? Apa ada yang membuatmu cemas?”

“Bukan. Tapi temanku yang cemas.”

“Temanmu itu kan Cuma Jae Bum.” Wkwkwk

“Jangan bahas dia.”

“Apa masalahnya?”

“dia menyukai duda. Apa salah menyukai duda?”

“Tidak ada yang salah dan benar ketika menyukai seseorang”.

Kemudian Mi Sun berkata bahwa ibu dari perempuan lajang itu pasti nggak setuju anaknya suka dengan duda. Mi Hye juga harus menuruti Emak juga. Jangan seperti Mi Sun yang menikah dengan Jin Soo padahal Emak nggak setuju.

Mi Sun pun menyesal akan hal itu.

****

Tae Joo makin gercep mendekati Mi Ri dengan mengajaknya makan siang. Kali ini Mi Ri tidak bisa menolak wajah gantengnya Tae Joo sampai anggota tim yang lain pun mulai curiga bahwa mereka lebih dari sekadar teman.

***

Saat Mi Ri dan Tae Joo jajan kopi. Mereka berdua melihat Jeon In Sook lari dengan wajah panik karena dipanggil Pimpinan.

Pimpinan melemparkan foto-foto. “Bu Jeon, kamu tahu soal ini atau tidak?”

“Aku diberitahu kemarin.”

“Kenapa kamu tidak memberitahuku jika sudah tahu?”

“Ini tampaknya masalah serius. Jadi aku menunggu waktu yang tepat.”

“Kamu pikir itu masuk akal!!!! Jika tahu dia melakukan ini di Miami. Kamu seharusnya melapor kepadaku! Itu alasanku tidak bisa mengandalkanmu. Selagi orang-orang yang kusewa mengirimiku foto-foto seperti ini. kamu harus menunggu waktu yang tepat saat sudah tahu?”

“Aku menyelidiki pria yang dipacari anak anda.”

“Ini alasanku tidak bisa mempercayai wanita. Mereka bagus di depan dan menusukku dari belakang, usir adik Hye Mi dari Hansung sekang juga. Suruh mereka menyerahkan surat pengunduran diri hari ini. ambil gedung yang pernah kuberikan padanya. Biarkan mereka miskin.”

*diepisode awal-awal pernah diceritakan Pimpinan punya anak di amerika. Sekarang dia mengencani lelaki lain padahal hidupnya disokong oleh Pimpinan.

****

Jin Soo masih saja menjadi suami yang menyebalkan karena tidak mau bekerja sama dengan Mi Sun mengurusi pekerjaan rumah. Jin Soo lebih memilih memikirkan cara menyembunyikan mainannya.

Sedangkan kisah orangtua Jin Soo… kakek baru saja pulang dalam keadaan bersedih karena baru menjenguk temannya. Di rumah, nenek Mi Ok mengomelinya untuk membersihkan buku-buku diruangan baca agar tidak sesak. Berantem lagilah mereka.

Bersambung… klik di sini….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *