Ulasan Drama Cina Well Intended Love Season 1- 2 (2019)

Ulasan Drama Cina Well Intended Love Season 1- 2 (2019) – Karena saya nonton di Netflix, saya tulis musim pertama dan kedua. Padahal emang masih nyambung. Musim pertama dan kedua bila digabungkan jumlahnya adalah 36 episode. Cukup banyak.

Sinopsis dan Pemain Drama Cina Well Intended Love Season 1- 2 (2019)

Dibintangi Wang Shuang dan Xu Kaicheng. Drama ini mengenai kisah cinta yang nggak jauh-jauh dari drama cina pada umumnya.

Xia lin adalah perempuan yang berprofesi menjadi artis tapi nggak terlalu terkenal karena perannya belum banyak. Ia menderita sakit yang membutuhkan sumsum tulang belakang. Sumsum yang cocok adalah dimiliki oleh Ling Yi Zhou. Yi Zhou memimpin sebuah perusahaan, dingin, sulit didekati dan yaaah ribet gitulah.

Akhirnya, singkat banget. Yi Zhou membuat Xia Lin menjadi istrinya. Mereka pun tinggal bersama. Nenek Yi Zhou yang sedang sakit di RS pun sangat senang melihat ini.

Meski demikian, sebuah pernikahan palsu ini membuat Xia Lin jatuh cinta pada suaminya. Namun beberapa sandungan hadir, diantaranya adalah munculnya seorang wanita dari masa lalu yang menyukai Yi Zhou.

Apakah drama cina ini bagus?

Komentar Ulasan Drama Cina Well Intended Love Season 1- 2 (2019)

Baik drama cina maupun drama korea, bagi saya penilaiannya masih sama-sama saja.

Dan untuk Drama Cina Well Intended Love Season 1- 2 (2019) saya anggap sebagai romance yang generik. Sama sekali nggak ada istimewanya.

Coba lihat polanya.

  1. Lelakinya dingin.
  2. Perempuan jatuh cinta duluan.
  3. Pernikahan palsu.
  4. Ada perempuan lain yang datang kemudian.
  5. Lelaki yang merupakan orang kaya.
  6. Sosok perempuan yang punya mimpi jadi artis.
  7. Di episode awal, sosok wanita dapat kesialan, juga tentang diselingkuhi pacar dan temannya sendiri.

Huaahh.

Yang menyebalkan adalah drama ini cukup panjang dan pakai dubbing yang saya pikir mengganggu. Nggak seperti drama korea dengan suara tegas dari penuturnya langsung, drama ini jelas pakai dubbing. Kalau dubbing gini mendingan pakai dubbing bahasa indonesia aja. Kalau dubbing drama dengan bahasa asli berasa nonton drama laga yang dulu ada di TV tahun 90an.

Melelahkan.

Cukup aneh.

Ada kisah tentang peran utama wanita yang bener-bener mencoba membuat suaminya menyukainya, mencoba cara apapun. Tapi lebih sering gagal. Saya pikir caranya kadang cukup kekanakan. Tapi yaaa udahlah, di ujung, drama ini cukup indah karena berakhir dengan manis.

Cuma terlalu kepanjangan untuk ide cerita yang biasa.

Kesimpulan Drama Cina Well Intended Love Season 1- 2 (2019)

Biasa aja.

Ide cerita seperti ini bisa didapatkan di drama korea masa lalu atau drama cina yang sudah-sudah.

Terus, emang telinga saya kurang familiar dan agak susah aja kalau nonton drama cina. Ngomongnya kadang susah disaring aja kata-katanya.

Huh.

Dahla. Jadi, buat yang mau nonton dracin. Saya nggak rekomendasi sama drama ini. Sangat biasa aja.

Terima kasih sudah membaca besokpagi.com yaaa..!!!!

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!