Ulasan Film Gifted (2017)

Film Gifted (2017)

Ulasan Film Gifted (2017) – Gifted adalah film drama Amerika tahun 2017 yang disutradarai oleh Marc Webb dan ditulis oleh Tom Flynn. Dibintangi oleh Chris Evans, Mckenna Grace, Lindsay Duncan, Jenny Slate dan Octavia Spencer. Plotnya mengikuti seorang anak berusia tujuh tahun yang berbakat secara intelektual yang menjadi subjek perebutan hak asuh antara paman dari pihak ibu dan nenek dari pihak ibu. Film ini dirilis pada 7 April 2017, oleh Fox Searchlight Pictures, dan meraup $43 juta di seluruh dunia. Pada Critics Choice Awards ke-23, Mckenna Grace dinominasikan untuk Best Young Performer.

Saya nonton di tahun 2021 di Netflix.

Sebuah dialog antara Paman dan Ponakan membuat saya penasaran pengen nonton. Apakah layak untuk ditonton?

Sinopsis Singkat Film Gifted (2017)

Mary adalah anak perempuan usia 6 tahun. Ia tinggal bersama Pamannya dari pihak Ibunya. Ibu dari Mary Adler meninggal dunia karena bunuh diri. Ibu dari Mary sangatlah genius di bidang matematika.

Ternyata, buah tidak jatuh, jauh dari pohonnya. Mary Adler sudah belajar kalkulus dari kecil. Ia merasa pelajaran sekolah kadang membosankan. Pamannya Adler bekerja di perahu, biasanya berurusan dengan memperbaiki perahu. Kehidupan mereka tidak kaya, tapi cukup. Bukan orang susah.

Suatu hari, nenek dari Mary datang. Dia adalah Ibu dari Ibunya Mary. Tahu cucunya berbakat, sang nenek yang kaya raya menginginkan cucunya dan tentu saja penuntutan hak asuh secara hukum.

Paman Adler mau Mary hanya tumbuh menjadi gadis biasa yang bermain dan punya teman. Tidak berhubungan dengan hal-hal rumit dan buku-buku tanpa bergaul. Paman Adler mau keponakannya tidak bernasib sama seperti Ibunya yang memilih untuk mengakhiri hidupnya.

Perjuangan ada di bidang hukum. Ibu dan Anak memperebutkan Mary sebagai hak asuh. Siapa yang akan memenangkan hak asuh?

Komentar Ulasan Film Gifted (2017)

Ohh yaa…. Chris Evans sangatlah tampan.

Saat Mary kecil bermain-main dengannya nampak bahwa Chris Evans punya tubuh yang kuat dan besar. Mary ini kalau main sama saya, nanti saya jadi biru-biru. Sebab nggak kuat dengan tingkah polahnya.

Beberapa dialog asyik banget.

Perebutan hak asuh pun tidak sampai naik ke urat saraf dan menjengkelkan. Nenek dan Sang Paman masih bisa berdialog dengan kepala dingin. Keduanya bahkan nampak akrab saat mereka keluar dari persidangan.

Memang ada yang diperbutkan. Memang ada masalah diantara mereka. Tapi konfliknya tuh elegan banget.

Pada perjalanan cerita, saya sempat bertanya kepada diri sendiri. Bagaimana jika saya menemukan kasus serupa. Punya anak yang jenius. Apakah akan membawanya ke sekolah yang bagus? atau ke sekolah yang biasa aja?

Bagaimanapun, ada hal-hal yang masuk akal diantara pilihan Paman dan Nenek.

Kadang, saya pikir kenapa tidak dikombinasikan dengan kebijakan tertentu?

Film Gifted (2017) Bagus Nggak?

Bagus.

Rekomendasi banget.

Kisahnya sederhana, memukau di dialog dan sesekali mengharukan.

Saya malah bingung, kenapa Paman nggak jatuh cinta dengan tetangga yang suka mengurus Mary? Saya pikir itu jadi hal natural dan indah. Dibandingkan berhubungan dengan yang lainnya?

Tapi bagaimanapun, Film Gifted (2017) memang layak ditonton dan dapat jempol.

Gimana? kalian sudah nonton?

Penutup

Hai, buat kalian yang mau trakteer Mimin, bhttps://trakteer.id/besoksoreisa di link yang ini.

Terima kasih sudah membaca.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!