Ulasan Film India Fitoor (2016)

Ulasan Film India Fitoor (2016)

Ulasan Film India Fitoor (2016) – Fitoor punya poster film yang sangat memukau. Memukau dalam artian dua pemeran utama yang nampak pada poster begitu ganteng dan cantik.

Oooh yaaa ini rupanya yang namanya Katrina Kaif. Emang cantiknya keterlaluan. Ditambah dengan pemeran utama pria Aditya Roy Kapur.

Profil Film India Fitoor (2016)

Fitoor itu sendiri adalah sebuah film drama romansa India tahun 2016 yang disutradarai oleh Abhishek Kapoor, diproduksi oleh Siddharth Roy Kapur, dan ditulis oleh Kapoor dan Supratik Sen berdasarkan pada novel Charles Dickens Great Expectation.

Lalu apakah bagus dan layak tonton?

Sinopsis Film India Fitoor (2016)

Noor saat masih anak-anak adalah teman dari Firdaus. Firdaus anak orang kaya raya. Ia mengajak Noor untuk datang ke pesta ulang tahunnya.

Tidak disangka. Saat Noor mencoba baju untuk pergi ke rumah Firdaus. Ia melihat dengan matanya sendiri bahwa ibu yang sedang datang ke arahnya meninggal karena bom. Noor tidak bisa pergi ke rumah Firdaus.

Esoknya, Noor baru bisa datang. Namun Firdaus sudah pergi ke Inggris untuk belajar.

Waktu belalu dan usia mereka bertambah. Noor bisa kuliah dengan jurusan seni dan pergi ke Delhi dengan pembiayaan beasiswa.

Di Delhi, dua teman ini bertemu kembali. Firdaus tumbuh menjadi perempuan yang sangat cantik. Noor sulit berpaling darinya. Namun Firdaus sudah mendapatkan pria yang mungkin akan jadi suaminya.

Namun kebersamaan Noor dan Firdaus, membuat mereka saling mabuk cinta. Noor pun harus tahu diri karena ia beda kelas dengan Firdaus. Serta Ibu Firdaus sudah merancangkan pernikahan yang megah untuk putrinya.

Konon, Firdaus memang “dididik” untuk mematahkan hati pria.

Komentar Ulasan Film India Fitoor (2016)

Layaknya hal wajar lain. Sebuah film ada yang bagus, lumayan, dan nggak banget.

Fitoor termasuk yang “nggak banget.”

Cinematografi dibuat bagus. Bahkan seolah “entah dimana”. Kadang seperti di kastil negeri dongeng, kadang di tempat perang, kadang pula ada di perkotaan.

Para pemain memang berparas indah. Tapi plot-plotnya sangat disayangkan. Berasa banyak yang bolong.

Pembangunan karakter utama juga “tidak bikin jatuh cinta” atau bahkan paham.

Sosok Firdaus tidak begitu digali dengan baik apa kegelisahannya. Ia nampak menjadi perempuan cantik yang misterinya tidak begitu ditunjukkan.

Perempuan yang menjadi Ibu Firdaus juga sama saja. Sedikit masa lalunya terungkap. Namun membuat jalan cerita jadi tidak terlalu masuk akal.

Akhirnya saya simpulkan bahwa….

Kesimpulan Ulasan Film India Fitoor (2016)

Bagus di gambar.

Bagus di fisik pemain.

Secara ide cerita malah mentah dan ngerasa aneh. Jatohnya di ujung malah membosankan.

Penutup

Sekian dari Mimin. Terima kasih sudah membaca dan kalau mau trakteer Mimin bisa di link yang ini. terima kasih kawan.

Semoga kalian senantiasa sehat.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!