Ulasan Film Namaste Wahala (2020)

Ulasan Film Namaste Wahala (2020) – Saat februari, Netflix benar-benar mengeluarkan film dengan narasi cinta. Sudah tayang perdana pada 2020 dan didistribusikan oleh Netflix di tahun 2021.

Namaste Wahala (2020) Menceritakan Tentang Apa?

Ruslaan Mumtaz memerankan Raj. Dia adalah bankir asal india. Ia jatuh cinta kepada perempuan Nigeria bernama Didi (Ini Dima Okojie). Didi adalah seorang pengacara yang sering melakukan probono (membela klien dengan cuma-uma. Pasangan ini awalnya bertemu di pantai. Kemudian mereka berkenalan resmi di acara amal.

Keduanya dengan mudah saling jatuh cinta. Dan Raj langsung mengajak Didi menikah di hari mereka berkenalan secara resmi.

Kisah berlanjut untuk saling mengenalkan ke orangtua masing-masing dan membujuk untuk memberi restu. Karena kedua orangtua masing-masing tidak menyetujui pernikahan yang akan Raj dan Didi lakukan.

Komentar Film Namaste Wahala (2020)

Sebenarnya drama ini cukup menarik di awal. Bagaimana tidak? Seorang pria tampan dari india menjalin hubungan dengan gadis cantik asal nigeria.

Kalau kulit putih dan kulit putih kan sudah biasa ya?

Nah ini kisah India dan Nigeria. Cukup unik.

Sayangnya, film ini secara awal tidak digarap dengan baik. Agak nggak wajar aja seseorang jatuh cinta dan kemudian mengajak menikah setelah beberapa detik mereka resmi berkenalan.

Dan yang paling mengherankan adalah ada lagu india kemudian keduanya menari-nari di tepi pantai.

Agak aneh aja. Biasanya untuk saat ini, film indianya pun sudah mulai meninggalkan acara nyayi dan menari di dalam drama.

Kemudian film terasa datar aja. Meski film mengangkat cerita komedi romantis. Baik sisi komedi dan romantisnya nggak dapet sama sekali.

Sayang banget saya sudah antusias untuk menonton, tapi pada perjalanan kisahnya terasa sangat hambar-hampar pisang, pisangnya belum masak…

Hambar ding, hambar.

Kemudian bisa dengan mudah ditebak bagaimana ending berjalan. Endingnya nari-nari lagi. Kedua budaya nampak membaur saat pasangan ini bersatu dalam pernikahan.

Kesimpulan Film Namaste Wahala (2020)

Nggak suka. Hikss…

Sayang banget padahal jarang lihat pasangan beda negara yang unik seperti ini.

Kisahnya digambarkan seakan main gampang aja. Terus udah deh, tanpa meninggalkan kesan mendalam.

Jadi, saya nggak rekomendasikan ke kalian ya.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!