Cara Membeli Paket Premium Viu menggunakan Pulsa

Cara Membeli Paket Premium Viu menggunakan Pulsa – Kamu sudah tahu perbedaan paket premium viu dan paket premium viu dasar? Kalau belum kamu bisa baca di sini. Nah buat kamu yang mau mencoba langganan paket premium viu, ada beberapa cara yang bisa kamu gunakan, dari membeli kode voucher di tokopedia atau dengan  cara mudah lainnya yaitu dengan pulsa.

Nah sebelum membel paket premium viu menggunakan pulsa, ada beberapa hal yang harus lebih dahulu kamu siapkan, diantaranya adalah;

  1. Kamu sedang dalam paket dasar, karena baru deh ada tempat untuk memilih bagaimana cara kamu membeli paket premium.
  2. Pilih paket yang akan kamu gunakan. Kalau saya memilih membeli paket untuk 6 bulan dengan harga 100.000.
  3. Pastikan kamu menggunakan kartu AXIS/XL dan memiliki jumlah pulsa yang dibutuhakan. Kenapa harus AXIS/XL? Karena pada prinsipnya bekerja sama dengan google play. Kalau kamu pernah beli produk di google play dengan pulsa seperti membeli buku maka sudah tidak aneh lagi.
  4. Sediakan juga pulsa untuk membayar pajak. Jadi, jangan pas punya pulsa 100.000. karena ada pajak sebesar 10% yang harus kamu bayarkan.
  5. Setelah ada pulsa untuk membayar pajak, kamu juga harus ada pulsa lainnya untuk membayar jasa. Kalau dalam kasus saya, total yang harus dibayar adalah 112.000. karena ada biaya sebesar 2% untuk jasa.
  6. Kamu punya kuota untuk masuk ke viu dan gunakan jaringan yang sama. jangan lupa kalau kamu pakai dua kartu di hape, pakai settingan mengirim sms sesuai dengan jaringan yang kamu gunakan supaya tidak ada kendala.

Jika semuanya sudah ada. Maka kamu bisa masuk ke aplikasi viu kamu di hape. Klik garis tiga di pojok sebelah kiri. Pilih paket saya.

Cara Membeli Paket Premium Viu menggunakan Pulsa

Nah, akan muncul tampilan seperti ini kemudian kamu klik berlangganan.

Cara Membeli Paket Premium Viu menggunakan Pulsa

Kamu akan diberikan beberapa cara kamu membayar, kalau saya pilih yang paling bawah IDR100000 untuk 6 bulan. Klik pada bulatan. Kemudian akan muncul “BAYAR IDR 100000 DENGAN PULSA” Klik saja.

Cara Membeli Paket Premium Viu menggunakan Pulsa Cara Membeli Paket Premium Viu menggunakan Pulsa

Akan muncul dialog seperti di bawah dan kamu klik langganan.

Cara Membeli Paket Premium Viu menggunakan Pulsa

Dan taraaaaa…langsung deh ada tulisan “Selamat bergabung. Nikmati tayangan terbaru dan terbaik dari koleksi premium kami.” Di bagian atas. jadi, kamu tidak perlu memasukan kode apapun.

Untuk mengeceknya, kamu bisa lihat lagi ke paket kamu. maka akan tertulis premium dan ada tagihan otomatis 6 bulan ke depan. Sayang sekali sih tagihannya adalah tagihan bulanan. Masih enak nggak ada tagihan otomatis sehingga kita bisa pilih cara lain semau kita. Tapi bisa diakali di kemudian hari sih.

Cara Membeli Paket Premium Viu menggunakan Pulsa

Gimana? Mudah bukan?

Kalau kamu masih kesulitan bisa ditanyakan di kolom komentar.

Terima kasih sudah membaca.

Sekian Cara Membeli Paket Premium Viu menggunakan Pulsa

Oh iya, nanti kamu dapat notifikasi sukses atas pembelian lewat SMS dan email ya. Kalau cara beli pakai tokopedia bisa kamu baca di sini.

You May Also Like

About the Author: besokpagi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *