Review Aplikasi Iflix VIP Streaming Drama dan Film

Review Aplikasi Iflix VIP Streaming Drama dan Film- Hai, sudah tahu aplikasi iflix? Buat kalian yang suka nonton dan butuh hiburan dengan berbagai macam film, drama, reality show, dari dalam negri ataupun luar negri, saya pikir wajib deh mendownload aplikasi iflix di ponsel pintar milik kamu.

Kalau saya sendiri, sudah pakai iflix sejak tahun 2017 kemarin. Dan hingga saat ini iflix telah melakukan perubahan-perubahan. Berikut yaaa yang saya rasakan saat menggunakan aplikasi iflix untuk nonton drama maupun film.

Review Aplikasi Iflix VIP Streaming Drama dan Film
sumber : iflix.com
  1. Berbeda dengan viu yang perlu membayar ekstra untuk mendapatkan akses premium. Hingga detik ini saya nggak pernah membayar untuk keanggotaan. Nah, kalau dulu sih karena saya pakai provider AXIS ya…
  2. Nonton iflix itu ada kategori anak-anak. Jadi, untuk para orangtua bisa deh pakai aplikasi ini untuk mengunduh tayangan anak-anak favorite. Tentunya dengan pengawasan yaaa.
  3. Setelah update, iflix jadi ada tanda VIP. Bedanya, dulu setiap download hanya ada 10, sekarang bisa lebih dari 10.
  4. Karena ada VIP juga, waktu download tetap ada di aplikasi yang tadinya hanya 7 hari saja berubah menjadi 30 hari/sebulan. Jadi, kita bisa simpan jatah yang akan kita tonton. Sayangnya waktu nonton masih tetap 2 hari saja. Jadi, kalau sudah di play, waktu kita hanya 2×24 jam sebelum data itu hilang.
  5. Kalau kamu penyuka drama korea, nggak semua drama baru ada di iflix. Kalau drama lama biasanya ada tapi tetep aja nggak lengkap. Untungnya beberapa drama korea ada di iflix dan tidak ada di aplikasi streaming lainnya, jadi bisa jadi poin plus buat iflix.
  6. Sensor yang agak berlebihan saya rasakan dari iflix karena beberapa film mengalami pemotongan durasi yang cukup lama. Alhasil, saya jadi bingung aja gitu pas nonton ini cerita dalam film maksudnya apa?
  7. Pilihan film Indonesia yang ada di iflix cukup banyak. Bahkan beberapa film indonesia yang terkenal pun langsung update di iflix. Salah satunya adalah pengabdi setan.
  8. Acara beragam lainnya adalah adanya stand up comedy. Bahkan ada acara khususnya, yaitu oi jaga lambe (silahkan baca di sini ulasannya). Serius deh kamu harus tonton.
  9. Beberapa hal yang bikin saya suka iflix juga diantaranya karena ada drama dari US. Inget banget dulu mesti nonton salah satu TV Swasta dan harus malam banget. Sekarang? Saya bisa nonton itu kapan saja.
  10. Kalau kamu pernah nonton drama korea, saya pernah nonton Grand Prince, beberapa episode sama sekali nggak bisa di play? Kenapa ya? apa karena ada bug? Berhubung dramanya nggak asik banget. Saya sih nggak ada masalah aja nggak bisa di play. Nah, kalau yang ditunggu-tunggu? Itu masalah banget kan?
  11. Kadang ada beberapa film atau drama yang belum ada sub indonya. Apa agak lama gitu ya dibuatnya? Tapi, iflix sejauh ini selalu punya terjemahan yang cukup banyak dibandingkan aplikasi straming lainnya.

Baca juga : apa perbedaan paket viu dasar dan premium.

Kesimpulan Review Aplikasi Iflix VIP Streaming Drama dan Film

Yang masih disayangkan dari aplikasi ini adalah nggak bisa dibuat tangkapan layar/SS. Emang sih itu baik juga buat melindungi hak cipta. Tapi kan kadang penonton macam saya pengen gitu ambil gambar dari idolanya yang lagi main.

Sejauh ini, dengan segala perkembangan teknologinya. Aplikasi sreaming memang lagi di atas. manusia modern diberikan kemudahan dalam memperoleh suatu hiburan selain TV pada umumnya.

Iflix, sejauh ini masih jadi salah satu aplikasi kesayangan saya untuk nonton drama dan film. Banyak mini seri yang bagus juga. Pilihannya pun sangat beragam.

Jadi, belum pasang aplikasi iflix di ponsel pintar kamu?

Pasang deh, nggak bakalan nyesel kok.

Sekian Review Aplikasi Iflix VIP. Semoga hari kamu menyenangkan. Semoga hiburan yang kamu peroleh juga menyenangkan.

You May Also Like

About the Author: besokpagi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *