Review Aplikasi Drakor id + Gratis untuk Nonton Drama Korea

Spread the love

Review Aplikasi Drakor id + Gratis untuk Nonton Drama Korea – Halooo… kali ini saya mau mengulas aplikasi Drakor Id + yang versi gratis untuk menonton drama korea. Sebenarnya, saya masih bisa bilang bahwa aplikasi kesukaan saya adalah Viu walaupun dengan segudang kelemahan dan kekurangannya.

Salah satu kekurangan yang ada di viu adalah drama yang disajikan baik baru ataupun alama adalah sangat tidak lengkap. Bahkan untuk yang on going saya, yang emang lagi hits banget itu malah nggak muncul di viu. Sangat disayangkan bukan?

Nah, salah satu alternatif buat saya adalah download aplikasi drakor id + di ponsel. Beberapa perbedaannya adalah sebagai berikut. (bisa kekurangan atau kelebihan).

Review Aplikasi Drakor id + Gratis untuk Nonton Drama Korea

  • Drakor id + memberikan pilihan untuk nonton offline dan disimpan di ponsel yang kita miliki. Jadi kita tidak memiliki tenggat waktu untuk nonton dramanya. Kita bisa bebas nonton kapan saya semau kita asal filenya sudah kita miliki.
  • Saya bisa lihat banyak drama baru yang on going tanpa harus membeli paket bulanan atau tahunannya.
  • Teks terjemahan yang diberikan seringkali nggak jelas. Kadang ditaruh di atas drama (umumnya ada dibawah) dan kadang ada yang menerjemahkan terlalu menggunkan bahasa yang luwes (kalau saya sih aneh aja bacanya). Nggak tahu kalau yang lain.
  • Untuk pengguna gratisan seperti saya, hanya memiliki batas 10 episode perharinya untuk mengunduh. Jadi yaa harus sabar-sabar saja.
  • Sering kali saya gagal mengunduh dan harus ekstra kerja keras untuk mengunduh dengan beberapa pilihan lainnya. Malah dalam sehari, saya suka gagal dan nggak dapat satu drama apapun. Kok kayak untung-untungan banget ya?
  • Untuk drama dengan ukuran kualitas yang rendah, suaranya nggak bagus gitu. Kerasanya gimana gitu yaaa…
  • Karena saya menggunakan yang gratis, maka ada iklan yang menjadi pemasukan pendapatan bagi drakor id +. Jadi, kalau saya mengundung yang kedua kali untuk episode yang sama, biasanya saya harus klik dan nonton iklan dulu (biasanya 16 detik bisa lebih). yaa mending berhasil. Biasanya gagal malah. Hahahh

Kesimpulan menggunakan Drakor id + yang gratis untuk nonton drama korea?

Kalau gratis. Mungkin saya harus banyak memaklumi ya. saya juga pernah baca bahwa untuk yang gratis dan berbayar itu servernya beda. Makanya nggak aneh aja kalau saya suka gagal untuk mengunduh.

Untuk masalah iklan juga kayaknya sangat wajar ada untuk yang gratis karena memang nggak ada yang gratis aslinya. Drakor id + tentunya harus punya pendapatan dari layanan yang sudah diberikan.

Kayaknya memang saya harus beli paketnya kali ya? tapi nanti deh. Paket untuk aplikasi viu yang kemarin aja belum habis.

Sementara saya harus cukup puas menikmati berbagai macam kegagalan mengunduh drakor di drakor id +.

Kapan – kapan saya buat ulasannya untu yang berbayar.

Terima kasih sudah membaca.

Sekian Review Aplikasi Drakor id + Gratis untuk Nonton Drama Korea

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *