Cara Melihat Status WhatsApp Teman Tanpa Ketahuan

Cara Melihat Status WhatsApp Teman Tanpa Ketahuan

Cara Melihat Status WhatsApp Teman Tanpa Ketahuan – Sejak WhatsApp bertambah populer, pembaharuan-pembaruan mulai dilakukan oleh WhatsApp, dari yang dulu tampil sangat sederhana menjadi cukup ramai, apalagi ditambah dengan pembaharuan status yang bisa memunculkan status foto, kata-kata maupun video yang berdurasi pendek.

Perharinya, ada saja yang teman-teman kita bagikan. Mungkin beberapa orang yang merasa “risih” sehingga status teman dibisukan. Tapi, nyatanya tetap bisa kita lihat. Tidak murni “tidak terlihat”.

Di postingan ini saya akan membagikan sedikit tips cara melihat status whatsApp teman tanpa ketahuan. Ketahuan di sini maksudnya adalah kalau kalian update kan biasanya tahu siapa-siapa saja yang sudah melihat status kamu, terekam jelas jumlahnya ada berapa.

Mungkin, adakalanya kamu merasa ingin tahu tanpa ketahuan? Kamu tidak ingin muncul (terlihat) sebagai orang yang telah melihat status teman kamu. Lalu bagaimana cara melihat status WhatsApp teman tanpa ketahuan. Begini nih caranya…

  1. Buka WhatsApp
  2. Pilih titik tiga di pojok kemudian pilih setelan.
  3. Pilih akun kemudian privasi.
  4. Jangan centang pilihan Laporan dibaca (ada di pilihan paling bawah).Cara Melihat Status WhatsApp Teman Tanpa Ketahuan
  5. Setiap kamu melihat status siapapun teman kamu maka tidak akan ketahuan.

Tapi nih, ada beberapa hal/resiko yang harus kamu tahu jika mengubah seting privasi seperti di atas. diantaranya adalah.

  1. Ketika kamu berkirim pesan, maka tidak ada centang biru. Hanya hitam saja. Kamu tidak bisa benar-benar tahu pesan yang kamu kirimkan sudah dibaca atau tidak. Begitu juga dengan pesan yang orang lain kirimkan ke kamu, walaupun sudah kamu baca tetap saja tidak berubah menjadi warna biru. Misterius sekali kamu ini, hehe.
  2. Tapi, centang biru akan terlhat jika kamu mengirimkan voice note dan sudah di play oleh teman kamu. Juga percakapan pada grup, centang biru akan tampil jika kamu memang semua anggota sudah membaca pesan kamu.
  3. Ketika kamu update status. Kamu tidak akan tahu siapa-siapa saja yang sudah melihat status yang sudah kamu buat. Hanya akan ada tulisan nol di status kamu.

Bagaimana? Sudah bisa menerima resikonya?

Jadi, sekian saja postingan saya tentang Cara Melihat Status WhatsApp Teman Tanpa Ketahuan.

Bila ada pertanyaan. Bisa kamu tulis di kolom komentar.

Terima kasih sudah membaca.

Semoga harimu menyenangkan.

 

You May Also Like

About the Author: besokpagi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *