Sinopsis Dr Romantic 2 Episode 9 Part 2

Sinopsis Dr Romantic 2 Episode 9 Part 2 – Episode sebelumnya ada di sini. Selengkapnya kamu bisa cari tahu di link yang ini. catatan; karena ini drama medis. Untuk tindakan seperti operasi dan tindakan medis.

Nona Oh sangat marah akan putusannya. Ia meminta Kim Sabu untuk bertindak kenapa Presdir Yeon malah dipecat.

“Aku akan bicara dengan presdir Yeo sendiri.” Ucap Kim Sabu.

“Kamu akan melindunginya bukan?” tanya Nona Oh.

Kim Sabu hanya diam saja dan pergi.

***

Di rumah sakit. Hari ini adalah hari jumat. Untuk para dokter lama, mereka sudah terbiasa dengan ramenya pasien gawat di hari jumat. Untuk dokter baru, mereka belum tahu apa-apa.

Pasien berdatangan berwarga negara rusia. Mereka adalah korban bus yang kecelakaan. Rumah sakit doldam seperti yang sudah diketahui, hanya berjarak 30 menit dari kasino. Dan keseringan mendapatkan pasien yang kecelakaan atau tertembak.

***

Yoon A Reum mengurus pasien yang luka di wajah namun ingin merokok.

Dokter Bae, Jung dan Seo Woo Jin mengurus pasien rusia yang berhalusinasi karena narkoba. Namun ia mengalami patah kaki.

***

“Jangan pedulikan keputusan dewan direksi. Keputusanmu penting bagi kami.” Ucap Kim Sabu pada Yeo. “Dan jika butuh bantuan, aku akan menemui Do Yun Wan sendiri.

“Jangan membuat keributan yang tidak perlu, Kim Sabu. Aku harus segera pergi. Itu sebabnya aku kembali.”

***

UGD gempar. Karena pasien rusia yang menggigit dokter Jung. Kemudian mister Gu datang dan mengangkat pasien. Buat yang belum tahu mister Gu. Mister Gu adalah orang dengan postur badan tinggi besar yang sering jadi petugas keamanan.

***

Tak lama berselang. Ada pasien dengan kasus bunuh diri kelompok. Seorang pria diduga bunuh diri berserta anaknya. Sang Ibu berteriak-teriak.

Keadaan ini membuat Seo Woo Jin diam saja. karena dia waktu kecil adalah korban dari bunuh diri kelompok yang berhasil selamat. *masih ingat adegan Woo Jin kecil yang menelepon dan meminta bantuan?

***

Kim Sabu menyapa Park di lobi. “Aku mendengar lelucon yang lucu., kamu berencana datang ke doldam.”

“Ternyata rumor berjalan cepat. Aku mendapatkan tawaran namun belum memutuskan.”

“Jika kamu datang ke tempat kumuh ini, kami akan berterima kasih. Aku hanya tidak yakin apa kamu akan menyukainya. Rumah sakit terlihat seperti ini. 80 hingga 90 persen operasi biasanya karena luka saat bekerja, pekerja di komplek apartemen yang sedang dibangun, dan pekerja asing pabrik. Preman mabuk yang berkelahi juga banyak. Bagaimana? Kamu bisa mengatasinya?”

“Kamu mencoba menakutiku?” tanya Dokter Park.

“Ah aku sepertinya akan sibuk.”

***

Melihat keadaan UGD. Manager Jang mendekat pada Park Min Guk dan memang keadaan rumah sakit memang seperti ini. apakah Pak bisa mengatasinya?

***

Kim Sabu bergabung dengan Tim UGD.

Kemudian ayah sang anak yang bunuh diri pun datang. Ia bunuh diri dengan cara menjatuhkan diri dari tempat tinggi. Lain dengan anaknya yang dipaksa minum obat-obatan.

Kim Sabu memerintahkan Seo Woo Jin untuk memeriksa ayahnya yang mencoba bunuh diri.

***

Kekacauan terjadi lagi. Seorang anak umur 5 tahun meminum ibuprofen dalam dosis yang tinggi. Sang anak tidak sadarkan diri. Ayah sang anak pun memukuli ibunya dan Mister Gu membereskan kekacauan seperti biasa.

***

Seo Woo Jin menekan keras luka di sang ayah yang ingin bunuh diri. Ia bahkan memperlihatkan wajah anaknya yang ada di sebelahnya hingga sang ayah menjadi histeris.

Kemudian munculah perkataan pada Seo Woo Jin bahwa dia tidak mau mengobati pasien yang mencoba bunuh diri.

Lanjut ke bagian 3 klik di sini yaa.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!