Sinopsis Drama Korea Children of Nobody Episode 31 Part 2

Sinopsis Drama Korea Children of Nobody Episode 31 Part 2 – Episode sebelumnya di sini. selengkapnya kamu bisa cari tahu di sini.

Woo Kyung kembali ke rumah Ibunya. Ibunya nampak tidak sadar. Woo Kyung membawanya ke rumah sakit. Ibu Tiri jahat tidak mau mendapatkan perawatan, oleh karenanya kondisinya memburuk.

***

Woo Kyung menemui Se Kyung kembali.

“Aku tidak yakin bagaimana memberitahumu, jadi, aku ragu.”

“Itu tidak mungkin. Ahjumma itu, ibu kandungku?”

“Dia juga mengakuinya.”

“Itu membuatku merinding.”

“Dia sekarat. Se Kyung.”

“Jangan menyuruhku menyelamatkannya. Aku berharap mendapatkan darah baru, tapi kamu memintaku memberikan darahku? Suruh saja dia mati.”

“Se Kyung, bisakah kamu melakukannya demi aku? Aku harus mencari adikku. Dia tidak mau mengatakan apa yang terjadi pada adikku. Dia berusaha pergi tanpa menjelaskan apa yang terjadi. Aku harus mempertahankan Ibu. Aku harus tahu apa yang terjadi kepada adikku. Kumohon.”

***

Woo Kyung membawa Se Kyung ke hadapan Ibu Tiri Jahat.

“Se Kyung ingin mengatakan sesuatu kepada Ibu.” Woo Kyung kemudian keluar ruangan.

“Song Yi, Song Yi, Kkot Song Yi. Seperti itulah nenek memanggilku. Dia bilang aku secantik bunga. Song Yi. Kukira itu hanya nama panggilan. Aku mengingatnya dengan samar. Tapi itu nama asliku. Benar, bukan? Kenapa Ibu berusaha bunuh diri?”

“Aku sudah berdosa banyak.”

“Ommaaa… Omaaaa… hiduplah. Aku akan menyelamatkan Ibu. Entah berapa lama, sampai aku benar-benar pulih. Ibu harus terus hidup agar bisa merawatku. Begitulah Ibu menebus dosa Ibu. Hiduplah.”

***

RC; Kamu mencari adikmu?”

Wk;  ibuku sakit parah.

Rc; kamu hanya akan mendengarkan ucapan ibu tirimu?aku akan mencari cara lain jika berada di posisimu. Cara menyembunyikan anak dengan sempurna. sebaiknya kamu mencari tahu.

***

Woo Kyung bertanya pada Ji Hun.

“Cara paling sempurna untuk menyembunyikan anak yang paling sempurna. kamu sudah melihat banyak kasus kriminalitas. Kamu pasti tahu.”

“Jika disembunyikan dengan sempurna, bagaimana menemukannya? Biasnaya, aku melihat orang-orang menyembunyikan jasad dalam jarak yang terlihat. Itu lebih aman karena mereka bisa mengawasi.”

“Di mana mereka bisa mengawasinya?” duhhhhhh… perapian… perapian.

Di sisi lain, Ibu mendapatkan donor dari Se Kyung.

***

Woo Kyung kembali ke rumah Ibu Tiri dan melihat cetak biru rumah. Ia mencoba memikirkan di mana tempat yang aman untuk mengubur mayat.

Saat melewati perapian. Woo Kyung ingat pada Se Kyung palsu yang tidak suka rumah itu karena punya perapian yang mengerikan. Tentang ayahnya yang memarahi Se Kyung palsu dengan menghukumnya karena sembunyi di perapian.

Woo Kyung membongkarnya. Bata-bata mulai disingkirkan. Woo Kyung menggali dengan tangannya. Hingga ia menemukan sesuatu. Gaun hijau itu ada di sana.

Tangis Woo Kyung pecah.

“Kakak menemukanmu Se Kyung…” Sumpah ini sedih banget.

***

Woo Kyung menemui Ibu Tiri di RS.

“Ibu senang bisa hidup?”

“Kenapa kamu di sini?”

“Ayo pulang, Ibu. Ada seseorang yang harus Ibu temui. Ayoo pulang,,,,”

Ibu Tiri diseret Woo Kyung ke rumah.

“Kalian bertemu lagi setelah 30 tahun. bagaimana rasanya? Ibu bilang Ibu menitipkannya. Kenapa anak yang Ibu titipkan berada di sini? kenapa dia di sini?”

Ibu terduduk dan terdiam.

“Ibu menguburnya di sana, menonton TV, mengobrol, tertawa, dan makan. Serta tidur. Bagaimana hidup Ibu? Apakah pantas dijalani? Ibu dan ayah. Kalian mengerikan. Ini sungguh mengerikan.”

Bersambung di episode terkahir. klik di sini selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *